Suzuki Luncurkan Pelumas Khusus GSX Series

Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA dijual dengan harga ritel Rp 58.500
Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA dijual dengan harga ritel Rp 58.500,- . Foto : Tri
autonesian.com – Suzuki secara resmi memperkenalkan pelumas mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang berkemasan baru dengan berukuran 1.300 ml. Dimana pelumas ini juga telah disesuaikan untuk kebutuhan para pegguna GSX-R150 dan GSX-S150.

“Oli ini telah melalui berbagai tahap seleksi dan telah memenuhi standarisasi dari Suzuki Jepang. Kami  juga yakin produk ini akan memberikan kepuasan lebih kepada konsumen khususnya pengguna Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150,” tutur Banggas Pardede, Head of Market Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini dipercayai akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Baca Juga :  TDA Luxury Toys Resmi Hadirkan Showroom Baru yang Berkelas

suzuki-pelumas-4T-10W40-SL-MA-1300ml

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin motor Suzuki. Seluruh produk SGO sudah diuji dan mendapatkan persetujuan oleh perusahaan prinsipal Suzuki yaitu Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan.

Sementara untuk tingkat viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas mesin SGO direkomendasikan oleh Suzuki untuk perawatan mesin jangka panjang.

Pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia dengan harga ritel Rp 58.500,- per botolnya.

Baca Juga :  Honda Tambah Dealer di Wilayah Jabodetabek

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Harley Owners Group Jakarta Chapter (H.O.G JC) Gelar Halal Bihalal

Harley Owners Group Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal

Next Article
Para Pemenang Pertamina MOR III Ide Gila Season II 2017

Pertamina MOR III Umumkan Para Pemenang Ide Gila Season II 2017

Related Posts