Hadir di GIIAS, Mitsubishi Fuso Tampilkan Deretan Produk Andalan

Mitsubishi Fuso menampilkan The Super Great V “Spider”, truk konsep dengan banyak ‘tangan-tangan’, menunjukkan inovasi tiada henti dan komitmen untuk senantiasa menjadi bagian dalam membangun masa depan
Mitsubishi Fuso menampilkan The Super Great V “Spider”, truk konsep dengan banyak ‘tangan-tangan’, menunjukkan inovasi tiada henti dan komitmen untuk senantiasa menjadi bagian dalam membangun masa depan. Foto : Tri
autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali meriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menampilkan enam truk andalan Bisnis.

Dan melalui Mitsubishi Fuso “Absolute Professional” menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi yang telah terbukti selama hampir setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Konsep ini juga ditampilkan pada truk konsep Super Great V “Spider”.

“Dengan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan “kendaraan kerja” yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso,” ujar Atsushi Kurita, President Director of KTB, Kamis (02/08/18).

Selain itu dengan kehadiran truk konsep spider, KTB  juga menyakini menjadi simbol dari Mitsubishi Fuso di tahun ini dalam menghadirkan produk andalan bisnis tanah air dengan didukung oleh Layanan Porfesional yang akan meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya.

Baca Juga :  Hyundai Creta Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2021

Mitsubishi Fuso didukung oleh jaringan 3S terluas yang siap menyediakan layanan 24 jam / 7 hari non-stop melalui Truck Center. Dan juga didukung dengan fitur Runner Telematics System akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan FUSO yang semakin memudahkan manajemen operational fleet.

Dan melalui fitur ini, perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan dan perencanaan kerja kendaraan, pengaturan system dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, sampai dengan hasil report beserta evaluasinya.

Layanan Profesional lainnya adalah “2nd Brand Parts (Suku Cadang Alternatif)”. “Ini merupakan pengembangan suku cadang lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi, sehingga dapat mengurangi total biaya kepemilikan,” tambah Kurita.

Dan layanan 2nd Brand Parts, Mitsubishi Fuso akan melakukan alokasi awal diperuntukan pada varian Fighter dan juga dikembangkan lagi ke produk Colt Diesel dan dalam satu tahun mendatang.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
KTM New RC 200

KTM New RC 200 Resmi Meluncur, Harganya Bikin Menggoda Kantong

Next Article
(kanan-kiri) Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito bersama Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania melakukan pengisian tenaga kendaraan listrik BMW i8.

Sambut Kendaraan Listrik, Pertamina Perkenalkan Green Energy Station

Related Posts