Generasi Ketujuh BMW Seri 5 Resmi Meluncur

0
All New BMW 530i Sporty dan All New BMW 530i Luxury Line
All New BMW 530i Sporty dan All New BMW 530i Luxury Line. Foto : Tri

autonesian.com – BMW Group Indonesia hari ini secara resmi memperkenalkan generasi ketujuh BMW seri 5 yang menawarkan dua varian, yaitu All New BMW 530i Sporty dan All New BMW 530i Luxury Line yang merupakan rakitan lokal di Jakarta. All New BMW 5 Series ini tetap menawarkan Perpaduan sempurna inovasi, desain, kedinamisan dan efisiensi, tawarkan ragam kelebihan serta kenikmatan berkendara khas BMW.

“Peluncuran All-New BMW seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia dan juga merupakan satu diantara model yang paling sukses di dunia serta termasuk di Indoensia. BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (12/07/17).

All New BMW 530i Luxury Line yang hadir dengan menawarkan tampilan ekslusif dan berkelas, berkat fitur-fitur yang ditawarakan. Salah satunya Active Air Stream Chrome Kidney Grille Bars, Air breather dan tuas pintu yang dibaluti aluminium strip. Selain itu juga hadir dengan dua rounded tailpipes, dengan fender yang dilengkapi panel “LuxuryLine” tekankan karakter elegan dan eksklusif dari All-new BMW 530i Luxury Line.

Sementara untuk M-Sport yang menawarkan kesan sporty dan maskulin berkat sentuhan black chrome stripes, velg BMW M berukuran 18 inci, suspensi BMW M Sport rendah, serta sistem exhaust dengan dua rectangular tailpipes. Dan semakin terasa sporty, berkat jok berbalut lapisan Alcantra serta desain lingkar kemudi BMW W sport terbaru, strip trim eksterior dan peda aluminium.

Autonesian Youtube Channel

bmw-all-new-5-series-indonesia-2

Untuk masalah performa, seluruh varian ini mengandalkan mesin bensin BMW Twin Power Turbo empat silinder dengan double VANOS High Precision Injection, inovasi BMW Efficient Dynamics  dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6.2 detik.

Baca Juga :  Bridgestone Turanza T005A Jadi Andalan Toyota Camry

Selain itu, BMW juga menghadirkan salah satu inovasi keunggulan dalam BMW Display Key yang dapat menampilkan  berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian yang dapat dipilih Touch Display dan sudah terintegrasi. Salah satunya dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung, waktu dan mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.

Sedangkan Interior, sedan bisnis ini menawarkan sistem iDrive 6.0 terbaru yang menampilkan navigasi, fitur komunikasi dan hiburan serta kondisi teknis kendaraan di layar sentuh seluas 10.25″. Sistem ini juga dapat dioperasikan lewat iDrive Controller, perintah suara, layar sentuh, atau teknologi canggih BMW Gesture Control.

Dan untuk masalah harga, BMW Group Indonesia secara resmi menjualnya dengan harga Rp.
1.149.000.000,-  untuk All-new BMW 530i Luxury Line sedangkan All-new BMW 530i M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.379.000.000,-. Kedua harga tersebut dalam keadaan harga off-the-road dan Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here