BMW Group Indonesia Berbagi Ilmu Konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia (kedua dari kiri) berfoto bersama Inco Hary Perdana, Ketua Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara (kelima dari kiri) seusai pemaparan mengenai E-mobility di New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara
Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia (kedua dari kiri) berfoto bersama Inco Hary Perdana, Ketua Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara (kelima dari kiri) seusai pemaparan mengenai E-mobility di New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara. Foto : BMW Group Indonesia
autonesian.com – BMW Group Indonesia paparkan konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara yang bertempat di Lecture Hall New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara, Kamis (23/03/17).

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari community service BMW Group Indonesia dalam rangka mengkomunikasikan kendaraan ramah lingkungan dan mendukung program Low Carbon Emission Program (LCEP) yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan gagasan inovasi teknologi BMW Group yang bertajuk “THE NEXT 100 YEARS”. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya jangka panjang BMW Group Indonesia dalam mensosialisasikan konsep sustainability yang diwujudkan melalui sub-brand BMW i.

BMW juga dinobatkan sebagai perusahaan paling ramah lingkungan dengan konsep berkelanjutan menurut Dow Jones Sustainability Index. BMW telah masuk ke dalam daftar ini sejak tahun 1999, dengan prinsip teknologi & inovasi berbasis pengembangan berkelanjutan.

Baca Juga :  Ajak Kreativitas Generasi Muda, V-Kool Gelar Kompetisi Video Pendek

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suasana Kemeriahan Bagasi Sales FK30 Seri Keempat

Meriahnya Bagasi Sale FK30 Seri Keempat

Next Article

Tidak Hanya Armada, Blue Bird Group Luncurkan Oli Pelumas

Related Posts