BMW i8 Edisi Terbatas Resmi Terjual di Indonesia

BMW i8 Protonic Red Edition
BMW i8 Protonic Red Edition. Foto : BN
autonesian.com – BMW Group Indonesia dengan menempati Hotel Grand Hyatt Jakarta, secara resmi menyerahkan unit edisi terbatas BMW i8 Protonic Red Edition pertama kalinya kepada pelanggan di Indonesia.

Penyerahan unit pertama kendaraan sports paling progresif ini makin istimewa dengan penyerahan kunci secara resmi oleh Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia kepada pemilik pertamanya, yaitu Sonny Kastara Dhaniswara.

BMW-i8-Protonic-Red-Edition-Indonesia-2

“Saya merasa bangga dapat secara pribadi dan langsung menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition. Dan juga unit ini merupakan edisi khusus, karena BMW Group hanya memberikan satu unit i8 edisi ini untu setiap negara,” ujar Karen, kamis (21/04/17).

Karen menambahkan, “Melalui BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Pada tahun 2016, BMW secaara global catatkan penjualan hingga 100.000 unit, untuk kendaraan dengan motor listrik sepenuhnya atau plug-in-hybrid.”

Baca Juga :  Dapat Helm Nolan N86 Setiap Pembelian Kawasaki Ninja 300

BMW-i8-Protonic-Red-Edition-Indonesia-3

Mobil mewah ini yang dilengkapi fitur BMW Laser Light, membuat mobil ini mampu memberikan penerangan dengan intensitasinya sangat tinggi serta daya jangkau yang mencapai 600 meter. Namun dengan penerangan besar, lampu ini dipercayai memiliki daya lebih kecil 30 persen dibandingkan LED konvensional serta lebih ringan.

“Saya bangga memiliki BMW i8 yang spesial, karena saya selalu memantau sejak diperkenalkan di Indonesia dan juga perkembangan mobil ini dari berbagi media. Dan sejak GIIAS 2016, saya langsung melakukan pemesanan,” ujar Sonny.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ferrari LaFerta di ICE, BSD, Tangerang

Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia

Next Article
Dian Asmahani sebagai Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia bersama Bebin Djuana selaku pengamat otomotif Indonesia di Diskusi Pintar FORWOT Indonesia, Jumat (12/04/17)

Tahun 2017, Wuling Matangkan Persiapan di Indonesia

Related Posts