Ban Hankook Jadi Andalan BMW Motorsport

0
BMW M4 GT4 Andalkan Ban Hankook Ventus F200 dan Z207
BMW M4 GT4 Andalkan Ban Hankook Ventus F200 dan Z207 . Foto : Ist

autonesian.com – Dilengkapi dengan ban balap Hankook Ventus F200 untuk medan kering dan Ventus Z207 untuk medan basah,  BMW M4 GT4 telah berhasil secara resmi melewati “baptism by fire” dalam debutnya di ajang balap the 45th ADAC Zurich 24H yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 Mei di Nürburgring.

Selama pertandingan ketahanan yang ikonik di “Green Hell”, mobil customer sport racing terbaru dari BMW Motorsport ini telah memberikan indikasi akan potensinya dengan memenangkan kelas balap tersebut.

Dengan BMW M4 Coupe yang sukses dan mesin silinder three litre twin-turbo straight-six nya yang unik sebagai basis, M4 GT4 431 hp terbaru juga memiliki bobot yang optimal dibandingkan dengan model seri lainnya dari segi penggunaan karbon ringan di kap mesin dan pintu.

Produk ini akan dikirimkan kepada seluruh pelanggan internasional dengan splitter depan khusus, sayap belakang yang dapat disesuaikan, sistem pembuangan yang efisien serta ban balap Hankook berukuran 300/660 R 18 dengan pelek 11 x 18 inci pada semua roda.

Autonesian Youtube Channel

“Dimulainya fase penjualan BMW M4 GT4 menunjukkan pencapaian tonggak kami yang lebih jauh,” kata Direktur BMW Motorsport, Jens Marquardt melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Ferrox Luncurkan Tiga Produk Filter Baru

“Kami berharap bisa menyaksikan kesuksesan ajang balap di tangan tim customer-racing kami pada tahun 2018 mendatang. Di sini kami juga mengandalkan performa dan keahlian Hankook,” ujar Jens Marquardt.

Selain mengandalkan ban Hankook, BMW Motorsport juga mengklaim akan menawarkan ke para pelanggannya dengan mobil GT4 yang telah dikembangkan dan juga andal dalam kinerja jarak tempuh, efisiensi biaya dan keramahan perawatan.

“Kami sangat berharap untuk bisa memasuki dunia customer-racing BMW sebagai pemasok ban ke M4 GT4 terbaru. Kerja sama sukses dengan BMW Motorsport di level internasional teratas di DTM juga memberikan dasar yang ideal untuk pencapaian ini. Melengkapi produk ini merupakan kelanjutan kesuksesan kami di dunia motorsport internasional,” kata Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport di Eropa.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here