KTM Duke 390 Indonesia Aman Dari Recall

autonesian.com – Baru saja meluncur di Indonesia, pabrikan sepeda motor Austria KTM dikabarkan untuk produk terbarunya Duke 390 model tahun 2017 wilayah Eropa akan dilakukan penarikan kembali dari tangan konsumen (Recall).

Recall ini akibat ditemukannya masalah pada lampu depan LED yang mendadak mati sendiri dalam pengujian ketahanan secara internal. Dan masalah ini langsung ditangani dengan baik di Eropa dengan melakukan upgrade software serta diagnotistic tool yang memastikan kinerja dan keamanannya baik.

Terkait kabar ini, PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi motor KTM di bawah 400 cc menyatakan KTM Duke 390 yang dipasarkan di Indonesia bebas dari Recall dan sudah menggunakan software terbaru.

Baca Juga :  Sambut Bulan Februari, Mitsubishi Kembali Gelar Program Menarik

ktm-duke-390

“KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia Aman dan bebas dari Recall atau masalah, sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa,” ujar Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi melalui siaran resminya.

Motor naked sport yang mengandalkan mesin berkapasitas 373 cc dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga 43 hp dan torsi maksimumnya mencapai 37 Nm. Dan menawarkan kenyamanan melalui suspensi depan upside-down, lampu depan led, spidometer full digital, ABS dan teknologi throttle by wire.

Sementara KTM Duke 390 saat ini dijual dengan harga resmi Rp. 99,9 Juta. Dan PT Penta Jaya Laju Motor akan mengirimkan unit secara langsung ke tangan konsumen pada bulan agustus 2017 nanti.

Baca Juga :  Pertama Kali, Ducati Hadir Full Line Up di GIIAS

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jaguar F-Pace 2.0

Lirik Mesin Kapasitas Kecil, Jaguar Siap Boyong F-Pace 2.0

Next Article
BMW M4 GT4 Andalkan Ban Hankook Ventus F200 dan Z207

Ban Hankook Jadi Andalan BMW Motorsport

Related Posts