Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Angpao di 400 Bengkel

pertamina-lubricants-bagi-bagi-angpao-2017

autonesian.com – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2568, PT Pertamina Lubricants kembali menggelar promo menarik yakni “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 400 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

Sales Regional Manager Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid melalui kerangan resmi kepada autonesian.com menjelaskan, ”Promo yang dimulai sejak tanggal 26 Januari sampai persediaan Angpao habis ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina.”

“Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan Angpao special berupa disc khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada. Program ini kami selenggarakan di ratusan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung, Depok dan masih banyak wilayah lainnya di seluruh Indonesia,” lanjut Abdul.

Baca Juga :  Starbucks dan Alibaba Hadirkan Layanan Pemesanan Kopi Secara Voice Command

Untuk setiap pembelian dan penggantian empat liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan untuk lucky draw “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia.

Selain itu, setiap pembelian dan penggantian pelumas untuk kendaraan roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Enduro Matic-G dan Enduro 4T berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express terpilih di Indonesia.

Adapun promo menarik yang didapatkan oleh pelanggan kendaraan roda empat antara lain; Diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu 1 liter Oli Fastron tipe sejenis, Gratis Ganti Angin untuk lime ban, dan merchandise Fastron menarik.

Baca Juga :  SUV Electric Jaguar I-Pace Sabet Gelar Mobil Terbaik di GCOTY

Untuk pelanggan yang bekendara roda dua, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk berbagai promo menarik seperti; Gratis satu botol Oli Enduro Racing, Gratis satu  botol Oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, Gratis satu  botol Oli Enduro 4T 0,8 L, Gratis satu botol Oli Enduro Gear Matic dan Merchandise menarik lainnya.

Komitmen Pertamina Lubricants untuk menjadi produsen pelumas terbaik dunia, dibuktikan dengan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat indonesia, diantaranya dengan menyediakan produk produk pelumas berkualitas dunia, harga yang kompetitif, distribusi yang merata dan promo-promo yang menarik.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mercedes-Benz Weekend Test Drive Siap Digelar Kembali

Next Article

Mengawali Tahun 2017, PiCa Gelar Turing ke Yogyakarta

Related Posts