Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Andalan Suzuki IGNIS

Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Suzuki IGNIS
Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Suzuki IGNIS. Foto : autonesian

autonesian.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan ban ECOPIA EP150 sebagai ban original equipment untuk Suzuki Ignis terbaru, yang diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 April 2017 lalu.

Ban ECOPIA EP 150 dipercaya sebagai ban yang ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban yang diproduksi dengan memanfaatkan pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata.

Baca Juga :  Protera Protection Rilis Website Hingga Pelayanan Mewah

Dan di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV sedangkan Suzuki Ignis mengandalkan ECOPIA EP150 dengan ban berukuran 175/65 R15.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambata ngulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Sementara Suzuki Ignis yang mengandalkan mesin berkode K12M memiliki kapasitas 1.197 cc DOHC berteknologi VVT. Mesin ini melontarkan tenaga puncak hingga 83 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm. Pilihan transmisi yang tersedia adalah manual 5-speed serta otomatis AGS 5-speed.

Baca Juga :  BMW Motorrad Perkenalkan Motor Berteknologi Masa Depan

Suzuki Ignis juga hadir dengan design terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki. Suzuki Ignis dikembangkan sebagai “Urban SUV”, dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish. Di Indonesia, Ignis hadir dengan dua variant yaitu GL (MT) dan GX (MT dan AT).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Pemenang Digital Content Competition #ColorsofVespa foto bersama Direksi Piaggio Indonesia dan para juri

Piaggio Indonesia Umumkan Para Pemenang #ColorsofVespa

Next Article
Keluarga Besar FORWOT Indonesia bersama Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku industri otomotif

FORWOT Salurkan Donasi dan Umumkan Kepengurusan Baru Periode 2017-2021

Related Posts