Lirik Mesin Kapasitas Kecil, Jaguar Siap Boyong F-Pace 2.0

Jaguar F-Pace 2.0
Jaguar F-Pace 2.0 . Foto autoexpress

autonesian.com – Melalui distributor resminya Jaguar di Indonesia, PT. Wahana Auto Ekamarga dikabarkan akan mendatangkan produk terbarunya dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, yaitu Jaguar F-Pace 2.0 .

Kabar baik ini diberikan secara angsung oleh Roland Staehler selaku Chief Executive Officer PT. Wahana Auto Ekamarga, beberapa lalu kepada autonesian.com di Jakarta.

“Sebentar lagi kami akan membawa Jaguar F-Pace 2.0 ke Indonesia dan ini akan menambah pilihan bagi pecinta Jaguar di Indonesia, selain menjadi pilihan dan juga untuk memenuhi permintaan konsumen serta meningkatkan penjualan SUV Jaguar di Indonesia” ujar Roland Staehler.

Untuk masalah waktu peluncurannya, Roland mengatakan belum pasti kapan akan diluncurkan tetapi diperkirakan akan diperkenalkan kepada para pecinta Jaguar di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga :  Ingat Honda Mulai Recall Beberapa Model Akibat Fuel Pump Bermasalah

Meskipun hadir dengan menawarkan mesin berkapasitas kecil, pasalnya Jaguar F-Pace 2.0 akan tetap menawarkan beberapa kelebihan. Salah satunya ruang kabin yang lebih lega dan tampilan yang menarik serta kenyamanan dengan ciri khas Jaguar.

Sekedar informasi, Jaguar F-Pace yang dijual di Tanah air saat ini dibekali mesin 3.000 cc. Sementara mesin 2.000 cc ini diklaim akan bersanding dengan kompetitornya, yaitu Porsche Macan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Royal Enfield Gentleman Brat di Wheels and Waves 2017

Dua Motor Kustom Royal Enfield Mejeng di Festival Wheels and Waves 2017

Next Article

KTM Duke 390 Indonesia Aman Dari Recall

Related Posts