Penghujung Tahun, Auto2000 Sabet Gelar di Indonesia Best Brand Award 2018

0
Auto2000 Indonesia Best Award (IBBA) 2018
Penyerahan Awarding Indonesia Best Brand 2018 Kategori Dealer resmi dari Bapak Dr. Asto Subroto - Chairman MARS (Kiri) & Bapak Kemal E. Gani - Group Chief Editor SWA (Kanan) kepada Bapak T. Martogi Siahaan - Chief Executive Officer Auto2000 (Tengah). Foto : Ist
autonesian.com – Berkat dukungan seluruh konsumen loyal Auto2000 yang selama ini memberikan kepercayaan penuh pada seluruh jaringan resminya membuat dealer resmi terbesar Toyota ini berhasilĀ  membawa penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 dari kategori Dealer Resmi.

Dan dalam penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 tersebut sendiri dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA yang digelar diadakan di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

“Dengan diperolehnya penghargaan ini, bukan berarti kami berpuas diri, ini merupakan suatu kepercayaan yang harus kami jaga dan terus terang ini tidak mudah, karenanya Auto2000 akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan agar dapat sesuai dan bahkan melampaui harapan pelanggan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja merek di Indonesia. Saat ini survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya.

Kredibilitas survei ini pun sudah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Kerja keras dalam pengembangan merek Auto2000 telah dibuktikan dengan dominasi market share dan loyalitas pengguna Toyota.

Baca Juga :  Puluhan Wartawan Ikuti "Safety Riding for Journalists" Bersama Asuransi Astra

Selain mengembangkan layanan, namun dealer Toyota ini juga investasi bangunan fisik berupa cabang baru di berbagai daerah. Seperti yang baru saja dilakukan, yakni peresmian enam cabang baru untuk wilayah Sumatera yang dipusatkan di cabang Auto2000 Tanjung Morawa, Sumatera Utara, Senin (17/12/2018). Dengan total investasi yang dibutuhkan untuk membangun enam cabang tersebut adalah lebih dari Rp 202 miliar.

Selain cabang Tanjung Morawa yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, cabang lain yang ikut dibuka secara resmi adalah Auto2000 Rantauprapat di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Selanjutnya diresmikan dealer Auto2000 Kisaran di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, dan dua lagi di Provinsi Lampung, yakni di wilayah Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan dan Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here