Mitsubishi Memperkuat Jaringan Penjualan Hingga di Kota Medan

Henry Katio, Owner PT Sardana IndahBerlian Motor; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI
Henry Katio, Owner PT Sardana IndahBerlian Motor; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. Foto : ist
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan penjualannya dan kali ini bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang khusus penjualan (Sales) di Medan, Sumatera Utara, pada (24/05/17), kemarin.

Diler PT Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor.

Irwan melalui siaran resminya menyampaikan “Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau merupakan outlet passenger car diler ke-89 yang kami resmikan di seluruh Indonesia. Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini.”

mitsubishi-diler-medan-2

Berada di lokasi yang sangat strategis, diler PT Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau Medan ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan dan merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk berada semakin dekat dengan konsumen. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89 ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Baca Juga :  Pasar Otomotif Turun, Lexus Alami Peningkatan

Pengembangan jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat “Brand New Day” yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana masyarakat Kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.

Diler yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat ini memiliki luas area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2 dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WIB. Diler ini dapat dihubungi melalui nomor 061-80513800 dan Fax 061-4155980.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Fastron Weekend Driver (FWD) bersama Innova Community (IC) Peduli Terumbu Karang dan Sampah

Fastron Weekend Drive Bersama Innova Community Ajak Peduli Terumbu Karang dan Sampah

Next Article
Cara kerja saling bertukar informasi dan peringatan pada Bosch Perisai Pelindung Digital

Bosch Perkenalkan Teknlogi Pelindung Digital

Related Posts