Adira Finance kembali Tantang Para Jiwa Pebisnis di Innocamp 2017

Seluruh Jajaran Management Adira Finance bersama pemenang Innocamp 2017
Seluruh Jajaran Management Adira Finance bersama pemenang Innocamp 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, Adira Finance melalui Adira Corporate University secara resmi mengumumkan kembali menantang para mahasiswa/i, sarjana, dan pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari segala bidang bisnis untuk mengadu kreativitas dan teknologi pada ajang yang bertajuk Innocamp 2017 dan sudah buka sejak tanggal 18 maret hingga 18 juli 2017.

“Masih seperti tahun lalu, kompetisi Innocamp 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Adira Finance, melalui Corporate University-nya untuk dapat mendorong generasi muda menciptakan karya-karya kreatif, inovatif dan aplikatif yang bermutu tinggi, yang nantinya diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hafid Hadeli selaku President Director Adira Finance,  Rabu (24/05/17).

Cara untuk mengikuti ini cukup mudah yaitu dengan follow seluruh akun sosial media Innocamp lalu unggah video presentasi berdurasi 3-5 menit di youtube chanel dengan mencantumkan hastag #innocamp2017 #berani. Sementara untuk mahasiswa, video yang akan diunggah harus berisikan jawaban studi kasus yang terdapat di website resmi Innocamp yaitu www.adirainnocamp.id dan untuk masalah biaya mengikuti ajang ini akan ditanggung oleh Adira Finance.

Baca Juga :  Motul Resmi Dukung United Autosports dan bintang F1 di ajang Daytona

Sekedar informasi, Innocamp telah diperkenalkan oleh Adira Finance sejak tahun 2016 dan telah mendapatkan sambutan cukup baik, terutama dari para mahasiswa di seluruh Indonesia dengan berhasil mengkumpulkan 180 ide bisnis kreatif. Dan untuk tahun ini, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Creative trip dan modal kerja untuk UMKM.

“Semoga Innocamp 2017 ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan ide-ide bisnis kreatif bagi generasi muda Indonesia, agar terus berinovasi dan mengembangkan diri, harapannya tentu saja hasil akhir yang luar biasa dan memberikan dampak positif, khususnya bagi lingkungan sekitar mereka dan diseluruh Indonesia serta berkontribusi terhadap peningkatan kualiatas para pelaku bisnis UMKM ,” tutup Hafid.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kedua Tim Mahasiswa dari Bengawan Team 2 dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo dan ITS Team 2 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya

Dua Team Mahasiswa Indonesia, Siap berlaga di London

Next Article
PT. Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) menggelar Tire Safety Campaign 2017 (Keselamatan Ban) pada tanggal 20 hingga 24 Mei 2017

Bridgestone Kembali Gelar Kampanye Tahunan Tire Safety ke-9

Related Posts