Pameran Otomotif Medan 2017 Kembali Digelar

Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 Resmi Dibuka
Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 Resmi Dibuka. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah mencatatkan kesuksesan dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang menarik sekitar setengah juta pengunjung, Dyandra Promosindo kini menghadirkan semangat perkembangan industri otomotif ke kota Medan dengan menggelar pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera, Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Pameran ini akan digelar pada 17 – 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

POM 2017 akan dimeriahkan oleh beberapa agen tunggal pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga dari brand-brand yang sudah sangat dikenal masyarakat seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota. Berbagai brand ini kembali akan menghadirkan produk terbaik mereka bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain para agen tunggal pemegang merek (APM), gelaran POM juga akan diramaikan oleh berbagai industri pendukung serta program-progam menarik. Beberapa nama yang akan meramaikan POM 2017 antara lain ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom, dan lain-lain.

Baca Juga :  Datsun Risers Expedition Tuntaskan Ekspedisi Gelombang IV Sumatera

Tahun lalu, POM menghadirkan POM Movie Cars yang sukses menarik pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil-mobil dari film Batman dan The Flintstones. Tahun ini, pihak penyelenggara kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan.

“Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Yang lebih menarik lagi, lanjutnya, para pengunjung juga bisa mendapatkan diskon biaya hingga 50 persen untuk perpanjangan tersebut.

Beberapa program pendukung lainnya yang akan meramaikan POM 2017 antara lain Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe. Penyelenggaraan POM 2017 disponsori oleh BCA Finance dan didukung penuh oleh Move.id.

POM 2017 dibuka setiap hari mulai 17 hingga 21 Mei 2017 dengan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari selama pameran berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Terkait target pengunjung, Hendra menjelaskan untuk tahun ini, POM menargetkan menarik 38 ribu pengunjung selama lima hari pameran dengan target transaksi senilai Rp 250 miliar.

Baca Juga :  Pebalap Indonesia Dominasi Podium di SAC 2016 Seri 2

“Medan adalah pasar yang prospektif bagi industri otomotif nasional. Oleh karena itu kami konsisten menggelar pameran otomotif di Medan sebagai salah satu pusat kegiatan ekonomi di Sumatera. Melihat potensi yang cukup besar ini, kami optimis bisa mencapai target pengunjung dan transaksi yang telah tetapkan,” pungkas Hendra.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Cermati berkerjasama dengan Simasnet berikan Asuransi Gratis selama musim mudik 2017

Sambut Musim Mudik 2017, Cermati Bersama Simasnet Berikan Asuransi Secara Gratis

Next Article
Mobil Lubricants secara resmi meluncurkan varian Mobil SuperBox di Jakarta

Mobil Lubricants Luncurkan Oli Khusus Truk Ringan

Related Posts