Toyota Hadirkan 20 Unit di IIMS 2017

0
New Toyota Agya di IIMS 2017
New Toyota Agya di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan menempati booth seluas 1.876 m2 di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sepanjang pameran yang berlangsung pada tanggal 27 april – 7 mei 2017, TAM menampilkan 13 model, 20 unit produk-produk andalan Toyota, baik dari segmen kendaraan penumpang maupun komersial.

Melalui IIMS 2017, TAM berharap pengunjung mendapatkan berbagai informasi tentang upaya berkelanjutan Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan, seiring dengan perkembangan kebutuhan mereka dan kemajuan teknologi.

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM, pada acara opening booth Toyota di IIMS 2017, Kamis (27/04/17) kemarin.

Tidak hanya menyajikan display kendaraan yang lengkap, TAM turut menghadirkan hybrid corner yang memberikan akses bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi lebih dalam tentang Toyota Hybrid System.

Baca Juga :  Mobil Lubricants Resmi Rilis Service Booking Module
Autonesian Youtube Channel

TAM juga menampilkan New AGYA yang baru saja diluncurkan pada 7 April 2017. New AGYA kini hadir dalam desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern serta didukung engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien dengan mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc.

“Tentunya kehadiran line-up yang semakin lengkap dan penampilan lebih stylish dan kinerja engine yang lebih bertenaga dan efisien, New AGYA diharapkan mampu terus memenuhi ekspektasi pelanggan Toyota, khususnya di Entry Segment,” lanjut Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Untuk menyemarakkan suasana, main stage Toyota juga akan diisi oleh penampilan sejumlah artis dan juga akan ada area untuk bermain games yang bersifat edukasi dan menyenangkan.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here