All New Honda CR-V Resmi Sapa Indonesia

All New Honda CR-V resmi meluncur di IIMS 2017
All New Honda CR-V resmi meluncur di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kesempatan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan All New Honda CR-V. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang

All New Honda CR-V yang hadir dengan tampilan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Sementara sisi samping semakin menawan dengan Alloy Wheel 18” baru berdesain agresif. Power Panoramic Sunroof semakin menambah kesan premium dan kenyamanan berkendara.

Untuk masalah performa, All New Honda CR-V mengadopsi mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology serta didukung oleh CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Di setiap generasi, Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Fastron Kembali Boyong Digital Popular Brand Award 2017

honda-all-new-cr-v-indonesia-2017-2

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami terus berusaha untuk selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia.”

Untuk masalah harga, All New Honda CR-V ditawarkan mulai dari harga*:
– All New Honda CR-V 2.0L Rp 432.000.000,-
– All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466.000.000,-
– All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000,-

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Toyota Agya di IIMS 2017

Toyota Hadirkan 20 Unit di IIMS 2017

Next Article
Nabila bersama BMW R NineT Racer di IIMS 2017

BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Related Posts