IIMS 2017 Resmi Dibuka Untuk Publik

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Resmi Dibuka Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Jusuf Kalla
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Resmi Dibuka Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Jusuf Kalla. Foto : Istimewa
autonesian.com – Akhirnya ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 secara resmi dibuka oleh oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Jusuf Kalla di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/04/17).

Pembukaan IIMS 2017 ini juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang mendampingi Wapres RI Jusuf Kalla. Selain itu, juga hadir sejumlah Duta Besar negara sahabat, pengurus Gaikindo dan AISI, pihak Agen Pemegang Merek (APM) mobil maupun sepeda motor, serta perwakilan peserta pameran.

“Saat ini, masyarakat menginginkan high quality product, yang memiliki low energy consumption, low cost serta low carbon emmision. Jadi tantangan teknologinya yang kini juga berkembang” ujar JK.

Baca Juga :  Melalui Aksi Peduli Bersama, FORWOT Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

“Penyelenggaraan IIMS kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif itu sendiri.” tambah Komisaris Utama PT Dyandra Media International, Tbk yang juga CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda Civic Type R

All New Honda Civic Type R Kembali Pecahkan Rekor Tercepat

Next Article
New Toyota Agya di IIMS 2017

Toyota Hadirkan 20 Unit di IIMS 2017

Related Posts