Toyota Calya Laris Manis Hingga Daerah

0
autonesian.com – Toyota Calya yang belum lama ini secara resmi diperkenalkan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam kesempatan ajang GIIAS 2016 lalu di ICE, BSD, Tangerang, telah mendapatkan respon positif dengan terbukti hingga akhir agustus secara nasional, mobil LCGC ini telah berhasil membukukan kurang lebih 17.300 unit pemesanan.

Dai total penjualan tersebutnya didominasi penjualan tipe G dengan transmisi manual dan juga disumbang pemesanan terbesar 57% dari luar ibukota Jakarta, salah satunya Bandung, Garut, Malang dan sebagainya, seperti yang dikemukan oleh Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada autonesian.com.

toyota-calya-test-drive-2

“Sejak diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 lalu, Calya telah mendapatkan respon positif dan dari seluruh pemesanan tersebut di dominasi bertranmisi manual yang hampir 57%, juga paling dilakukan pemesanan dari daerah-daerah,” ujar Rouli.

Gondo Handoko selaku Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Barat, menambahkan Toyota Calya sendiri di Jawa Barat telah berkontribusi mencapai 17% lebih dari total nasional dan market terbesar kota Bekasi, Garut, Karawang, Tasik dan saat ini stok kita rata-rata di dealer tidak terlalu banyak.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here