BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Nabila bersama BMW R NineT Racer di IIMS 2017
Nabila bersama BMW R NineT Racer di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Akhirnya BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia secara resmi tiga produk terbarunya kepada publik Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Ketiga produk terbaik dan berkelas yang diluncurkan yaitu, BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye. Dalam kesempatan ini, BMW Motorrad Indonesia turut menghadirkan seluruh line-up tahun 2017, mulai dari family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure yang menempati area di dalam BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

bmw-motorrad-BMW-G-310-R-iims-2017

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni,” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto saat press conference Press Day IIMS 2017, kemarin.

Baca Juga :  Toyota Fortuner dan Yaris Raih Indeks Kepuasaan Tertinggi di CSI 2015

“Selain meluncurkan produk baru, BMW Motorrad akan gelar live riding bagi pengguna BMW Motorrad pada hari Minggu, 30 April mendatang. Acara live riding rencananya akan diikuti oleh aktor Ari Wibowo dan berkumpul sekitar jam 15.00 WIB di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang selanjutnya riding bersama menuju IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta,” tutup Joe Frans.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda CR-V resmi meluncur di IIMS 2017

All New Honda CR-V Resmi Sapa Indonesia

Next Article
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017

Hadir di IIMS 2017, Mitsubishi Hadirkan Line Up Produk Unggulan

Related Posts