Toyota Innova Venturer Siap Jadi Andalan Baru di Kota Bandung

toyota-innova-venturer-bandung

autonesian.com – Belum lama diperkenalkan secara nasional oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Innova Venturer kini secara resmi menyapa warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung dengan menempati Atrium Istana Plaza, Bandung, Kamis (19/01/17).

New Venturer yang hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestius. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menjadi andalan para konsumen Bandung yang menginginkan style serta nyaman, hal ini senada yang dikemukan oleh Area General PT. TAM Dicky Zulkarnaen.

toyota-innova-venturer-bandung-2

“Dari tampak luar, Toyota New Venturer lebih terlihat style dan sporty. Namun ketika konsumen masuk ke dalam akan merasakan kenyamanan selayaknya sebuah SUV, meskipun ini di segmen medium MPV,” ujar Dicky.

Baca Juga :  KIA Siap Hadirkan SUV Bertenaga Mesin Turbocharged

“Dan menjadi andalan untuk menemai pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanan untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Sedangkan untuk target, Jawa Barat pada umumnya ditargetkan 50 hingga 60 perbulan dan dari posisi market terbesar dari kota Bandung,” lanjut Dicky.

toyota-innova-venturer-bandung-interior

Berdasarkan data Auto2000, untuk market MPV (Medium) sampai dengan November tahun 2016, dari total market Jawa Barat sebesar 6.465 unit, Toyota Innova meraih penjualan 5.915 unit. Dengan penjualan sebesar itu, Toyota Innova memimpin penjualan otomotif dikelasnya dengan pangsa pasar 91,5 persen. Pangsa pasar Toyota Innova itu meningkat 11,9 persen dari pangsa pasar tahun 2015 lalu.

Sementara untuk masalah harga on the road (OTR) wilayah Bandung, Toyota Innova Venturer 2.0 MT gasoline  dijual dengan harga Rp 388.100.000, Venturer 2.0 AT Gasoline Rp. 408.200.000,  Venturer 2.4 AT diesel 426.000.000, dan Venturer 2.4 MT diesel Rp 427.500.000.

Baca Juga :  SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Lexus RX 200t F Sport Siap Gairahkan Pasar SUV Indonesia

Next Article

Ratusan Unit KIA Kembali Kawal Australian Open 2017

Related Posts