Lexus RX 200t F Sport Siap Gairahkan Pasar SUV Indonesia

Lexus-rx-200t-f-sport-indonesia

autonesian.com – Tidak mau ketinggalan oleh produsen otomotif lainnya, Lexus Indonesia menyambut optimis tahun 2017 dengan meluncurkan varian baru yaitu Lexus RX 200t F Sport.

Sebagai mobil luxury medium SUV, mobil ini diklaim kendaraan yang menawarkan sporty dan stylish. Tidak hanya itu, Lexus Indonesia membidik para pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukse Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Lexus RX 200t F SPORT juga didukung oleh fitur tri-LED headlamp terbaru, yaitu F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F SPORT Spindle Grille bermotif honey comb, dan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Untuk masalah harga, Lexus Indonesia akan menjual Lexus RX 200t F Sport dengan harga senilai Rp 1,340 miliar per unit (on the road kota Jakarta). Kehadiran Lexus RX 200t F Sport diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.

Baca Juga :  Honda BR-V Kembali Dominasi Penjualan

Lexus-rx-200t-f-sport-indonesia-interior

Adrian mengatakan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini juga sebagai upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus.

Selama Januari-Oktober 2016, Lexus Indonesia berhasil mencatat kesuksesan Lexus RX menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41%.

Adrian mengatakan, “Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Untuk ke depannya, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia otomotif Indonesia.”

Untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmennya antara lain dengan memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan 5 tahun free service dan 3 tahun warranty serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai kebutuhan service di luar kota Jakarta, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Nissan GT Academy 2016 Siap Tayang di Televisi

Next Article

Toyota Innova Venturer Siap Jadi Andalan Baru di Kota Bandung

Related Posts