FUJIFILM Learning Center Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

0
FUJIFILM Learning Center Indonesia
Deretan produk kamera Fujifilm terkini di FUJIFILM Learning Center. Foto : Tri
autonesian.com – Hari ini, PT FUJIFILM Indonesia (FI) secara resmi membuka FUJIFILM Learning Center (FLC) pertama kali di Indonesia yang berlokasi di gedung Senayan Trade Center Lantai 3, Jakarta. Dan secara resmi dibuka oleh Takashi Miyako General Manager Corporate Planning Division PT FI.

Dengan dibukanya FLC ini juga komunitas para pengguna sekaligus pecinta kamera Fujifilm bisa memiliki kesempatan untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui berbagai fasilitas yang disediakan dan ikut serta dalam berbagai workshop fotografi dari para fotografer profesional.

Selain dengan ruangan studio yang luas, FLC ini juga turut dilengkapi dengan peralatan fotografi terkini keluaran brand asal Jepang satu ini, set up studio fotografi serta perlengkapan studio fotografi yang akan membuat para pengunjungnya dapat secara total mempelajari dan meningkatkan teknik fotografi.

FUJIFILM Learning Center Indonesia

Dan tidak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa berkesempatan sekaligus merasakan secara langsung kecanggihan dari produk electronic imaging Fujifilm seperti kamera dan lensa Fujinon serta melihat hasil-hasil foto dari berbagai fotografer profesional.

Autonesian Youtube Channel

“Fujifilm secara konsisten memberikan nilai tambah kepada para pengguna setia kamera Fujifilm dan komunitas fotografer, salah satunya melalui kehadiran FUJIFILM Learning Center,” ujar Takashi Miyako dalam sambutannya, Kamis (18/10/2018).

Baca Juga :  Meriahkan Jakarta Fair, Spektra Siapkan Ragam Promo Menarik

Disisi lain, produsen kamera yang terbilang legendaris ini juga mengharapkan bisa memberikan secara langsung rasa semangat untuk pasar fotografi khususnya para pecinta produk Fujilfm di Indonesia.

FUJIFILM Learning Center Indonesia

Hal senada juga dijelaskan secara langsung oleh Angglawan Pratama Marketling Manager Electronic Imaging Division PT FI, “FUJIFILM tearning Center adalah bentuk nyata komitmen kami dalam memaksimalkan nilai tambah kepada para pengguna setia dan komunitas pencinta produk Fujiflm.”

“Di tempat ini kami memfasilitasi komunitas komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk dapat memperoleh insight mengenal fotografi di kelas-kelas workshop atau meningkatkan kemampuan fotografi mereka dengan praktik secara längsung di studio foto yang ada disini tentunya dengan produk ungguian dari kami,” tutup Anggiawan.

Sekedar informasi, FUJIFILM Indonesia sendiri saat ini memiliki delapan unit bisnis yang terdiri dari divisi Electronic Imaging, divisi Photo Imaging, divisi Graphic Art, divisi Medical, divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), divisi Recording Media, divisi Optical Device dan divisi Life Science (perawatan kulit).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here