Awali Tahun, Mitsubishi Tawarkan Penjualan Menarik

0

mitsubishi-promo-spesial-awal-tahun-2017

autonesian.com – Menyambut awal tahun baru 2017, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menyelenggarakan kembali menyelenggarakan program menarik yang ditujukan kepada para konsumen setianya.

Bagi konsumen dan calon konsumen Mitsubishi yang berencana membeli kendaraan penumpang Mitsubishi pada periode Januari 2017, PT.KTB menyiapkan program menarik yang terdiri dari program penjualan dan purnajual untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS dan L300) dengan tertanggal validasi faktur 1-31 Januari 2017.

Untuk setiap pembelian Pajero Sport, konsumen berhak mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed AT/MT, Dakar 4×4 & Dakar 4×4 Limited. Selain itu juga mendapatkan gratis biaya servis, gratis paket aksesoris senilai ±Rp 6.100.000 untuk semua varian Pajero Sport dan Kaca film V-Kool.

Autonesian Youtube Channel

“Sesuai dengan semangat Brand New Day, KTB Mitsubishi terus berusaha untuk menyajikan produk berkualitas dengan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan harapan selalu menjadi merek kendaraan pilihan konsumen,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB.

Outlander Sport, mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, Gratis biaya jasa & suku cadang hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 7.800.000 untuk semua varian, gratis GPS Navigasi dan Rear Camera serta kaca film V-Kool.

Baca Juga :  Lamborghini Tutup Penjualan 2016 Naik 7 Persen

Dan untuk setiap pembelian Mitsubishi Mirage, konsumen mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 5.400.000 untuk semua varian dan gratis kaca film Solar Gard.

Selain itu juga, Mitsubishi menawarkan program khusus setiap pembelian Delica dengan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian standard, gratis biaya jasa dan Gratis kaca film V-kool.

Sedangkan untuk Triton mendapatkan juga program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun, senilai ±Rp 8.500.000 untuk semua varian

Selain kendaraan penumpang yang mendapatkan program penjualan menarik, KTB juga memberikan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan bagi kendaraan Niaga bagi konsumen yang membeli Mitsubishi L300 & T120SS.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id dan menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here