Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Siap Siaga

mitsubishi-service

autonesian.com – Menyambut datangnya Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menjalani program Libur Tetap Buka di bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia.

Dengan tagline ‘Kapan Saja Kami Siap Melayani Anda’, KTB dan bengkel resmi Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di periode libur akhir tahun sehingga konsumen dapat menjalani hari libur dengan tenang dan nyaman.

“Tujuan diadakannya program Libur Tetap Buka yaitu untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur, selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB, menanggapi program ini.

Baca Juga :  Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Diproduksi di Karawang dan Siap Diekspor ke Berbagai Negara

Terdapat dua layanan utama dalam program libur tetap buka, salah satunya layanan 24 jam bengkel siaga (24 Hours Emergency Services) yang tersedia di 9 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar, Palembang dan Solo.

Dan Kedua, yaitu Layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun (25 Desember 2016 – 1 Januari 2017) di 89 Bengkel Resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota seluruh Indonesia dengan teknisi yang siap melayani pelanggan yang memeriksakan kendaraannya. Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa.

Layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun mencakup Mitsubishi Service Quick Pit (MQP) yang merupakan layanan untuk melakukan layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km.

Baca Juga :  Dua Ban Michelin Telah Teruji Keunggulannya

Kedua Mobile Workshop (MWS), layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi. Dan Home Service Kit (HSK), yaitu merupakan fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.

Bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang ingin memeriksakan kendaraannya, dapat langsung menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 atau menghubungi dealer terkait. Konsumen juga dapat melihat informasi selengkapnya di website KTB Mitsubishi Motors www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki GSX-R 150 Mulai Produksi di Indonesia

Next Article

TATA Motors Siapkan Jaminan Ketersediaan Sparepart di Seluruh Jaringan

Related Posts