Pertamina Lubricants Perkenalkan Oli Enduro Matic-G

pertamina-lubricants-enduro-matic-g-imos-2016

autonesian.com – Pertamina Lubricants kembali memperkenalkan produk terbarunya, kali ini di ajang pameran otomotif Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016 dengan meluncurkan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Pelumas ini didesain khusus dan cocok bagi pengguna sepeda motor sehari-hari yang menggunakan mesin transmisi otomatis (CVT),” ujar Andria Nusa selaku Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants.

Enduro Matic-G memiliki kualitas terbaik dan terbukti melindungi mesin dari keausan, fuel economy lebih baik dan memberikan akselerasi optimal serta memiliki tingkatan mutu JASO MB yang merupakan standard Jepang untuk motor matik 4 tak.

Baca Juga :  Edisi Balap, NGK Racing Competition Resmi Dirilis

pertamina-lubricants-enduro-matic-g-imos-2016-2

Selain itu, Enduro Matic-G juga memenuhi tingkat performance API SL ini memiliki ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas. Dan juga diklaim memiliki kestabilan viskositas yang tinggi sehingga dapat melindungi mesin selama pemakaian.

Pada kesempatan ini juga, Pertamina Lubricants selain menghadirkan pelumas Enduro series seperti Enduro Sport 5W-30, Enduro 4T Racing 10W-40, Enduro 4T 20W-50, Enduro Matic 10W-30, dan Enduro Gear Matic, selama IMOS 2016 berlangsung pihaknya juga akan memperkenalkan produk Pertamina Lubricants lainnya seperti Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T.

“Pabrikan mobil atau motor yang memproduksi kendaraan, setiap kendaraan yang keluar pasti sudah ada olinya. Nah, sebagian besar isinya adalah oli Pertamina terutama di Indonesia.” tutup Andria.

Baca Juga :  Cuma Bermodal Lima Point, Yamaha NMAX 155 Terbaru Resmi Meluncur

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki Boyong Ninja 650 Terbaru di IMOS

Next Article

Honda CBR150R Kalahkan Empat Finalis FORWOT Motorcycle of The Year 2016

Related Posts