Mercedes-Benz Star Expo 2016 Hadirkan 30 Unit Mobil Premium

mercedes-benz-star-expo-2016-jakarta

autonesian.com – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) secara resmi menggelar ajang pameran mobil mewah asal Jerman ini dengan bertajuk Mercedes-Benz Star Expo 2016 yang digelar mulai 23-27 November di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Pameran yang menempati lahan seluas 1.500 m2 ini, menggabungkan otomotif dan lifestyle ini serta akan menghadirkan 30 tipe unit mobil yang meliputi New Generation Compact Cars (NGCC), jajaran lengkap dari SUV Mercedes-Benz, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars serta kendaraan berperforma tinggi dari Mercedes-AMG.

“Sebagai pioneer di automobile, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi para customer kami, namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para customer kami.,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO of Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Rabu (23/11/16).

Baca Juga :  Wuling Tebar Program Menarik di IIMS Hybrid 2022

“Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip ‘The Best or Nothing’ dari Mercedes-Benz”, lanjut Roelof.

Tidak hanya memamerkan seluruh line up mobil berlogo bintang, MBI juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pengunjung mall untuk melakukan Test Drive, dimana tersedia 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Dan tidak hanya itu, selama pameran ini juga MBI memberikan attractive sales program yang didedikasikan secara khusus bagi para customer dan calon pembeli, serta hanya berlaku selama pameran berlangsung. Mercedes Café serta Mercedes-Benz Collection juga turut hadir bagi para customer untuk sekedar bersantai maupun bagi para Mercedes-Benz enthusiast.

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Diluncurkan, Harga Masih Dirahasiakan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mobil Listrik Ini Bisa Tembus 1341 Hp

Next Article

Wanita Rusia Ini Jatuh Hati Ke Yamaha NMAX

Related Posts