Wanita Rusia Ini Jatuh Hati Ke Yamaha NMAX

0

yamaha-nm-x-rusia

autonesian.com – Yamaha Nmax ternyata tidak hanya berhasil mencuri hati para pecinta motor matik di Indonesia, baik pria maupun wanita. Terbukti wanita asal Rusia ini telah jatuh hati ke motor yang berkapasitas 150 cc ini.

Yamaha NMAX yang diproduksi di Indonesia ternyata memiliki nama berbeda dibagian Eropa salah satunya di Rusia yang diberi nama Yamaha NM-X, meskipun bodi dan fitur sama namun motor ini khusus negara tersebut dimodali dengan mesin berkapasitas hanya 125 cc.

”Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

Autonesian Youtube Channel

yamaha-nm-x-rusia-2

Dia menambahkan, penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya.

Baca Juga :  Aksi Journalist Max Community Uji Ketangguhan Ban Corsa M5

Sekedar Informasi, berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor Yamaha Indonesia pada 10 bulan pertama itu, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

”NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi Test ride Nmax di Rusiariding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat,” respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here