Blibli.com Hadirkan Pengalaman Belanja Online Terbaik Untuk Pencinta Otomotif Makassar

blibli Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Foto : Ist

Autonesian.com – Mal online Bliblicom kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Makassar dari 11 – 15 September 2019 sebagai exclusive e-commerce ticketing and merchandising partner. 

Selain penjualan tiket, Blibli.com juga memberikan berbagai penawaran menarik melalui situs dan aplikasi Blibli.com bagi pencinta otomotif selama berlangsungnya GIIAS di Makassar.

Sebagai mitra eksklusif, pembelian tiket seharga Rp 10.000 untuk hari kerja maupun akhir pekan hanya dapat dilakukan lewat Blibli.com.

“Blibli.com senang bisa hadir di GIIAS Makassar karena mampu menyapa langsung para pelanggan di kota ini melalui berbagai program promosi dan lelang produk-produk otomotif di platform kami,” kata Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com.

Eddy menambahkan bahwa program promosi termasuk diskon tambahan hingga senilai Rp 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit mobil melalui Blibli.com. Selain itu, pihaknya juga menawarkan diskon tambahan sampai Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit motor.

Baca Juga :  Honda Siapkan Teknisi Handal Lulusan SMKN

“Mengingat besarnya permintaan terhadap non-unit, Blibli.com juga memberikan diskon ekstra hingga 10% untuk belanja suku cadang dan aksesoris otomotif,” lanjut Eddy.

Blibli.com juga menghadirkan pengalaman baru, yaitu Virtual Reality (VR) Test Drive, bagi para pengunjung boothnya di GIIAS Makassar. Melalui VR test drive, pengunjung dapat merasakan secara virtual sebuah kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality (VR) yang dilengkapi video 360 derajat.

“Dulu, pelanggan menggunakan platform Blibli.com untuk memeriksa spesifikasi dan harga kendaraan, selain tentunya bertransaksi, secara online. Kini, fitur VR Test Drive memungkinkan pelanggan untuk juga merasakan seakan berada di dalam mobil tertentu, sebuah pengalaman yang dulu hanya bisa dialami ketika mengetes sebuah mobil secara langsung,” kata Eddy.

Baca Juga :  Perusahaan Otomotif China, Geely Holding Akuisisi Saham Volvo Seharga $ 3,3 Miliar

Pihaknya bekerja sama dengan berbagai merek otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual tujuh tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya.

Selain berbelanja otomotif, pelanggan juga bisa membeli produk-produk lain dari 16 kategori produk, termasuk Handphone & Tablet, Fashion dan Blibli Mart yang menyediakan keperluan rumah tangga sehari-hari.

Untuk menjamin kepuasan berbelanja sesuai dengan komitmen terhadap Customer Satisfaction First, marketplace ini juga menunjang progam-program belanja dengan pengiriman gratis, pengiriman cepat, produk 100% original, 15 hari retur, pembayaran aman dan layanan konsumen 24/7.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Toyota Corolla Altis HEV Indonesia

Generasi ke-12, All New Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur

Next Article
Indonesia Modification eXpo

Indonesia Modification eXpo (IMX) 2019 Siap Dihelat Akhir Bulan Ini

Related Posts