IMOS 2016 Resmi Dibuka di Jakarta Convention Center

imos-2016-peresmian

autonesian.com – Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016 yang digelar setiap dua tahun sekali, hari ini secara resmi dibuka dan diselenggarakan sejak tanggal 2-6 November 2016 yang menempati Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Peresmian tersebut resmi dibuka oleh Airlangga Hartarto selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Gunadi Sindhuwinata selaku Ketua Umum AISI, Johannes Loman selaku Wakil Ketua AISI, Sigit Kumala selaku Ketua Penyelenggara IMOS 2016, serta Andria Nusa selaku Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants yang sebagai sponsor utama IMOS 2016 dan Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Api Event.

imos-2016-peresmian-ketua-aisi

“Industri motor merupakan industri yang sudah mencapai konten lokal 90% dan sektor ini juga meningkatkan mobilitas masyarkat Indonesia di tengah transportasi publik yang belum maksimal, motor pun menjadi alternatif,” ujar Airlanga Hartarto selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Rabu (02/11/16).

Gunadi Sindhuwinata selaku Ketua Umum AISI menambahkan,”Industri sepeda motor Indonesia terus menunjukan pertumbuhan meskipun belum signifikan, namun sesungguhnya AISI masih optimis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiringnya dengan membaiknya perekonomian Indonesia”.

imos-2016-peresmian-2

Pameran yang memasuki tahun ke-8 ini memiliki luas mencapai 8.925 M persegi yang mencakup area indoor dan outdoor. IMOS 2016 diikuti oleh 39 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor anggota AISI yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, serta BMW, KTM dan Nozomi.

Berbagai merek spare part pun ikut ambil bagian antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricants seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants serta berbagai merek Apparel dan Riding Equipment.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Rolls-Royce Bespoke

Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

Next Article

Perdana di Dunia, Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Meluncur di Indonesia

Related Posts