Perdana di Dunia, Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Meluncur di Indonesia

0

suzuki-motor-gsx-r-dan-s-150-imos-2016-2

autonesian.com – Seperti janji sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya melakukan gebrakan dengan memperkenalkan produk terbaru dan Indonesia didaulat menjadi negara yang melakukan World Premier Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 bertepatan dengan event otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2016) yang digelar di Jakarta Convention Center, 2 – 6 November 2016.

“Hari ini merupakan momen yang sangat bersejarah bagi Suzuki secara global dan tahun 2016 ini, Suzuki mewujudkan strategi bisnis tersebut dalam bentuk model produk terbaru yang dirancang khusus sesuai pasar kebutuhan negara Indonesia,” ujar Seiji Itayama selaku Managing Director – 2 Wheels PT. SIS, Rabu (02/11/16).

Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai. Perlengkapan terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah digunakan.

Autonesian Youtube Channel

suzuki-motor-gsx-r-dan-s-150-imos-2016

Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Resmi Umumkan New Carry Pickup dan Carry Real Van Kena Recall

“Sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar sepeda motor Indonesia, Suzuki menciptakan GSX-R 150 dan GSX-S 150 lengkap dengan beragam keunggulan teknologi, fitur dan performa yang sanggup memuaskan pengendara Indonesia di segala segmen,” lanjut ungkap Kazumasa Watanabe selaku Group Manager ASEAN Marketing Group Motorcyle Operation Suzuki Motor Corporotion.

Sedangkan untuk Suzuki GSX-S 150 tetap menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here