Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

0
Rolls-Royce Bespoke

autonesian.com – Rolls Royce Motor Cars Jakarta kembali memperkenalkan mobil Rolls-Royce Bespoke Wraith edisi khusus, yang dibaluti dengan warna merah dan putih. Dalam kesempatan ini juga merupakan dalam menyambut hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2016, lalu.

Mobil yang berkelas serta mewah ini merupakan satu-satunya di Indonesia. Sekaligus untuk pertama kalinya memperkenalkan kolaborasi luar biasa antara Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dengan salah satu brand fashion-designer Batik ternama “Iwan Tirta”.

Pada bagian eksterior, Rolls Royce mengklaim telah dikerjakan untuk Indonesia dengan teknologi mutakhir serta beberapa bagian yang mendapatkan perhatian khusus dengan coachlines twin-crème-light, yang memberikan hasil akhir yang berkelas dan berkesan mengkilap serta dilengkapi dengan velg 21 inci yang khusus dibuat pada saat pemesanan, memberikan kesan yang berkelas dan unik.

Direktur Regional Asia Pasifik dari Rolls-Royce  melalui siaran resminya mengatakan bahwa “Kami melihat trend khusus yang berkembang di Indonesia dengan memesan mobil-mobil made-to-order yang khusus kami siapkan untuk individu tertentu. Beberapa dari konsumen kami juga sudah memiliki mobil-mobil edisi terbatas dan dapat terhitung oleh jari, Selain itu mereka juga menggemari aksesoris-aksesoris khusus Rolls-Royce. Kami bangga dan bahagia dapat memuaskan keinginan mereka melalui program Rolls-Royce Bespoke yang kami miliki”.

Autonesian Youtube Channel

rolls-royce-bespoke-wraith-edisi-khusus-merah-putih-interior

Sedangkan pada bagian interior, Rolls Royce turut memperhatikan khsusus dengan melanjutkan tema Merah Putih kebangsaan Indonesia dengan warna Ensign Red khusus pada jok-nya dan crème-light di konsol tengah dan bagian armrest serta pada pintu bagian dalam dan di monogram RR yang terletak pada semua headrest dan bagian dalam pintu.

Baca Juga :  Porsche Taycan Electric Resmi Dirilis dan Siap Hadang Tesla Model 3

Selain itu turu hadir fitur khusus yang meliputi emblem khas Rolls-Royce, the Spirit of Ecstasy yang terletak di konsol tengah, warna khusus untuk steering wheel berwarna merah dan hampir semua bagian diselimuti kulit khusus. Yang perlu diketahui juga adalah bagian atas dari interior mobil ini yang memberikan kesan taburan bintang-bintang terbuat dari 1,340 fiber optic lights yang dipasang khusus satu persatu dengan tangan.

“Rolls-Royce Motor Cars Jakarta melihat pertumbuhan yang positif dari market yang semakin tertarik dengan produk-produk Rolls-Royce karena pertumbuhan ekonomi yang sangat positif.” Ucap Deputi CEO Eurokars Henry E Wirawan.

“Dengan Indonesia berada dalam kondisi ekonomi terbaiknya sejak 3 tahun terakhir, demografis yang sangat menunjang, dan kehadiran Rolls-Royce seperti Ghost dan Wraith, kami merasa cukup optimis menghadapi masa depan di Indonesia. Dealer kami juga telah menyiapkan diri mereka untuk menghadapi sebuah market yang sangat berbeda dan unik serta untuk menjamin kepuasan konsumen kami ketika menerima mobil pesanan khusus mereka, mobil Bespoke,” tutup Henry melalui siaran resminya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here