Scorpion Exo Bikin Helm Edisi Khusus Rok Bagoros

Scorpion-Exo-helmet-rok-bagoros-edition

autonesian.com – Perusahaan helm asal amerika, Scorpion EXo bakal meluncurkan warna baru untuk helm offroadnya di musim 2016. Dari empat desain grafis baru juga terdapat edisi khusus “Racing Replica” yang bakal didedikasikan untuk Rok Bagoros sang Stunt Rider KTM Factory.

Scorpion EXO VX-15 edisi Rok Bagoros didesain dengan kepribadian pengendaranya yang muda dengan aksinya dalam bergabung di MotoGP dan Offroad Motorsport dan hadir didalam helm pribadi mereka.

Helm dengan fitur Airfit Concept yang menawarkan kenyamanan lebih dalam mengendarai sepeda motor. Airfit juga memungkinkan pengendara untuk personalisasi melalui udara pada bantalan pipi yang disesuaikan dengan pengurangan tambahan dalam kebisingan.

Baca Juga :  Pirelli Tawarkan Ban Yamaha NMax Dengan Harga Miring di JHE Bali

Scorpion-Exo-helmet-rok-bagoros-edition-2

“Aku benar-benar bangga dan senang memperkenalkan helm replika yang salinan dari helm pribadi saya, dengan desain yang sempurna untuk menemani aksi saya bersama KTM Duke. Dan saya ucapkan terima kasih kepada tim Scorpion EXO dan desainer besar di OCD” ungkap Rok Bagoros melalui siaran resmi ke autonesian.com

Ada satu detail kecil yang unik pada Helm Replika VX-15 Rok Bagoros terdapat ungkapan pesan yang kuat dengan bertulisan “dream Big..never give up!”, sebuah kata yang memiliki artis khusus bagi stuntman muda yang selalu mengikuti mimpinya di setiap hari. Helm ini tersedia melalui situs resmi www.rokbagoros.com dan di dealer resmi SCORPION EXO di seluruh dunia.

Baca Juga :  Adira Finance Kini Bekerjasama Dengan OLX dan Cermati

Rok menambahkan, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan ide ini awalnya dimulai 3 tahun yang lalu, dengan keinginan saya yang sederhana untuk membuat edisi terbatas untuk desain pakaian dan sepeda secara khusus. Hal ini fantastis untuk bekerja dengan seperti orang-orang profesional! Selain merek dagang logo besar ‘Rokon’ di setiap sisi helm, desainer juga termasuk pola hewan yang mewakili sifat liar dan gaya naik agresif. Saya suka itu!’

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ferrari 488 Spider Muncul Perdana di Frankfurt

Next Article

Ratusan Peserta Ramaikan Trabas Enduro Championship 2015

Related Posts