Chevrolet Ajak Empat Orang Ke Manchester

chevrolet-empat-orang-pemenang-theatre-of-dreams-2016

autonesian.com – PT. General Motors Indonesia (Chevrolet) telah mengumumkan terpilihnya empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of Dreams.

Program yang digelar sejak April 2016 ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian untuk merasakan pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan VIP di Stadion Old Tra-ord.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia melalui siaran resminya mengatakan, “Sebagai salahsatu sponsor utama klub Manchester United kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapatmenikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Tra-ord.”

Baca Juga :  Fokus Mobil Listrik, Toyota Bikin Divisi Baru

chevrolet-empat-orang-pemenang-theatre-of-dreams-2016-2

“Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi keOld Tra-ord melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertamasaya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak 1 orang rekan yang merupakan pecinta Manchester United”, ungkap Harry Wibowo Darjono,pemilik Chevrolet Trax dan pemenang program Theatre of Dreams dari Semarang.

Keempat pemenang yang berangkat pada hari Jum’at, 25 November 2016 ke Manchester ini terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada bulan Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang. Berikut empat pemilik Trax yang beruntung tersebut adalah:

1. Harry Wibowo Darjono – Semarang
2. Yulya Indah Sari – Jakarta
3. Darsih – Jakarta
4. Taufani – Samarinda

Baca Juga :  BMW Seri 5 Terbaru Boyong Dua Penghargaan Bergengsi Tingkat Dunia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

BOSCH Perkenalkan Aki Motor Berteknologi Ultra-Gel

Next Article

Suzuki Serahkan 3 Unit Ertiga Ke Institusi Pendidikan Binaan Kemenperin

Related Posts