IIMS 2017 Siap Digelar Dengan Koloborasi Seluruh Element Industri Otomotif

Indonesia International Motor Show 2017 Siap Digelar
Indonesia International Motor Show 2017 Siap Digelar. Foto : Istimewa
autonesian.com – Pagelaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung dalam hitungan minggu dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah memastikan kesiapannya untuk menggelar IIMS 2017 pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya para peserta IIMS 2017, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM), industri komponen aftermarket otomotif dan peserta lainnya juga telah memastikan kesiapannya untuk berkolaborasi mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air di IIMS 2017 ini.

Dalam acara Press Conference IIMS 2017 yang dilaksanakan hari ini (6/4) di The Upper Room – Annex Building, Jakarta, PT Dyandra Promosindo dan para peserta IIMS 2017 berkesempatan untuk memaparkan berbagai rencana yang akan mereka tampilkan di gelaran tersebut.

Baca Juga :  Pertamax Turbo Kini Bisa Dirasakan di Pontianak

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tahun ini jumlah merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi di IIMS 2017 meningkat. Merek kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Sementara untuk merek roda dua pesertanya adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. Sedangkan industri komponen otomotif, adalah Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang telah memastikan akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir para anggotanya.

Baca Juga :  Kini Giliran New Honda Sonic 150R Punya Baju Baru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
The Mini Countryman

Mini Countryman Generasi Terbaru Resmi Meluncur

Next Article
New Honda Mobilio 2017

Honda Tutup Penjualan Bulan Maret 2017 Tembus 19.838 unit

Related Posts