IIMS 2017 Siap Digelar Dengan Koloborasi Seluruh Element Industri Otomotif

0
Indonesia International Motor Show 2017 Siap Digelar
Indonesia International Motor Show 2017 Siap Digelar. Foto : Istimewa
autonesian.com – Pagelaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung dalam hitungan minggu dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah memastikan kesiapannya untuk menggelar IIMS 2017 pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya para peserta IIMS 2017, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM), industri komponen aftermarket otomotif dan peserta lainnya juga telah memastikan kesiapannya untuk berkolaborasi mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air di IIMS 2017 ini.

Dalam acara Press Conference IIMS 2017 yang dilaksanakan hari ini (6/4) di The Upper Room – Annex Building, Jakarta, PT Dyandra Promosindo dan para peserta IIMS 2017 berkesempatan untuk memaparkan berbagai rencana yang akan mereka tampilkan di gelaran tersebut.

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga :  Pirelli Resmi Rilis Ban Diablo Rosso Corsa II

Tahun ini jumlah merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi di IIMS 2017 meningkat. Merek kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk merek roda dua pesertanya adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. Sedangkan industri komponen otomotif, adalah Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang telah memastikan akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir para anggotanya.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here