Rolls Royce Umumkan Koleksi “Dawn – Inspired by Fashion”

0

rolls-royce-dawn-inspired-by-fashion-collection-2017-3

autonesian.com – Rolls-Royce kembali mengumumkan koleksi terbaru, kali ini pabrikan mobil mewah asal Inggris menghadirkan koleksi Adibusana Spring/Summer 2017 dengan rincian signature dalam warna cerah yang melengkapi sentuhan palet putih klasik, yaitu “Dawn – Inspired by Fashion”.

Koleksi ini dibuat oleh di bawah kepengurusan Giles Taylor selaku Desain Direktur, tim desainer berbakatlah yang mengangkat tangan-dari dunia fashion, tekstil halus dan aksesoris mewah termasuk sang spesialis tekstil Cherica Haye dari Royal College of Art dan sang teknolog kulit Michelle Lusby yang sebelumnya bekerja di Mulberry.

Karya mereka sudah bisa dilihat dalam penggabungan sutra halus dan tekstur yang tak diduga ke dalam suasana pembuatan interior Bespoke yang sangat khas. Mereka telah memahami dan menjalankan pembuatan Bespoke dengan inspirasi yang sangat dalam jauh melampaui palet otomotif tradisional.

Autonesian Youtube Channel

Dalam menciptakan ‘Dawn – Inspired by Fashion’, desainer ini memilih sentuhan kanvas netral putih yang mendasari tiga warna-warna cerah yang akan mengatur nada untuk koleksi Spring/Summer 2017; Mugello Red, Cobalto Biru atau Mandarin.

rolls-royce-dawn-inspired-by-fashion-collection-2017-2

Aksen halus berwarna ini menghiasi aspek interior setiap Dawn, sementara ‘Silent Ballet’ dari atap yang muncul untuk menyediakan tempat berlindung dari lensa paparazzo yang merilis sapuan kuas warna untuk menangkap gaya sang spotter-eye ini.

Baca Juga :  Pertamina Umumkan Para Pemenang Nonton Formula 2 Secara Langsung

“Klien kami sangat menguasai fashion, sang tastemaker yang duduk di barisan depan dalam pertunjukan Adibusana, merekalah yang mempengaruhi perkembangan tren,” ujar Giles Taylor, Desain Direktur Rolls-Royce Motor Cars melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Selasa (25/10/16).

“Untuk mereka, pembuatan obyek mewah ini sangat melibatkan proses kuratorial. – dengan berbagai jenis bentuk desain mewah, kerajinan dan eksekusi dalam melayani inspirasi yang lain. “Dawn – Inspired by Fashion” sangat indah mengekspresikan gagasan nya bahwa inspirasi adalah bentuk obyek pribadi yang diambil dari passions, cita rasa dan gaya hidup para pelanggan,” tambah Giles.

Dan mengejar kenyamanan dan kualitas, para desainer Rolls-Royce mengambil inspirasi ini dengan mengawalinya di bagian car’s front dan rear door pockets dengan sutra halus, dihiasi dengan representasi abstrak dari Spirit of Ecstasy dengan masing-masing lambang yang ditetapkan tepatnya di 55 derajat garis pintu.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here