Resmi Hadir, BMW Astra Boyong X7 Terbaru Hingga Promo Menarik di IIMS 2023

BMW Astra X7 IIMS 2023
New BMW X7. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – BMW Astra kembali turut memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) 2023 dengan menghadirkan BMW Pavilion yang akan berlangsung sejak 16 Februari sampai 26 Februari 2023 berlokasi di Hall D – JIExpo Kemayoran.

Sebagai diler resmi BMW di Indoensia, BMW Astra juga turut menghadirkan Sport Activity Vehicle (SAV) yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia, yakni New BMW X7 sebagai bintang utamanya.

Selain itu, selama gelaran IIMS 2023 pihaknya juga turut menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggan yang hanya berlaku selama IIMS 2023 berlangsung.

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami. Kehadiran BMW Astra di IIMS untuk kedua kalinya ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu berada di sisi pelanggan.”

Baca Juga :  IIMS 2016 Jadi Ajang Pendongkrak Penjualan Awal Tahun

Pada kesempatan ini juga, pihaknya turut mengundang seluruh fans brand asal eropa ini untuk hadir di BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX.

Selain menghadirkan berbagai deretan mobil terbaru, BMW Astra menghadirkan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran menarik. BMW Astra Used Car hadir dengan layanan appraisal on-the-spot dan penjualan mobil bekas tersertifikasi.

Bekerja sama dengan Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, selama IIMS 2023 BMW Astra memberikan berbagai penawaran kredit dan asuransi menarik.

Baca Juga :  Sah, Wuling BinguoEV Resmi Ditawarkan Dalam Dua Varian dan Harga Mulai Rp 358 Juta

Secara lebih detail, pihaknya menghadirkan program Bunga mulai 1,68% dan DP ringan, cashback 2% hingga Rp10.000.000 dengan bertransaksi di Tokopedia, harga khusus paket coating kendaraan, voucer senilai Rp200.000, gratis BMW Astra IconicScent dan BMW Astra Bracelet.

Selanjutnya, di pameran otomotif ini juga BMW Astra turut memberikan voucher bagi yang melakukan trade-in senilai Rp. 5.000.000 dan program ini juga berlaku bagi pemilik semua merek mobil.

“Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali, “ tambah Sanfrantis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Blackvue DR970X-2CH dan DR770X-2CH

Blackvue Rilis Dua Model Dashcam Mobil Berteknologi Terkini

Next Article
Chery Omoda 5 RZ IIMS 2023

Chery Mulai Buka Keran Pemesanan Omoda 5 di IIMS 2023

Related Posts