FORWOT Umumkan 5 Finalis Motor Terbaik 2016

forwot-lima-finalis-motorcycle-of-the-year-2016

autonesian.com – Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) kembali melanjutkan kegiatan bergengsi FORWOT Motorycle of The Year (FMY) 2016.  Penganugerahan ini untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku industri otomotif roda-dua khususnya yang tergabung dalam AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat, di tengah kondisi ekonomi yang kurang bagus.

Penganugerahan ini untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku industri otomotif roda-dua khususnya yang tergabung dalam AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat, di tengah kondisi ekonomi yang kurang bagus.

Proses seleksi dilakukan sangat ketat oleh dewan juri yang terdiri dari 25 jurnalis dari media online, harian dan majalah. Akhirnya, hari ini (25/10) dewan juri berhasil memilih 5 dari 14 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2015 hingga Agustus 2016.

Baca Juga :  Karyawan Honda Donorkan Darah dan Sumbangkan Dana ke PMI

Kelima finalis tersebut (berdasarkan alphabet) yakni Honda BeAT, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre. Kelima finalis mengusung genre berbeda, yakni skuter otomatis, sport fairing, dual-purpose, sport underbone, dan naked bike.

“Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2016 mencerminkan profesionalisme para anggota FORWOT dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Zainal Abidin, Sekjen FORWOT di Jakarta, Selasa (25/10/16).

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi Sepedamotor Terbaik atau Best of The Best FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Dalam prosesnya, setiap anggota dewan juri akan mendapatkan 25 poin sebagai modal untuk memilih sepedamotor terbaik dari ke lima finalis. Sepedamotor yang mendapatkan nilai akumulatif tertinggi berhak menyandang penghargaan FORWOT Motorcycle of the Year 2016.

Baca Juga :  Mitsubishi Resmikan Dealer di kota Jambi

Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga. Dan pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of the Year 2016 akan dilakukan pada 4 November 2016 Jakarta.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2016,” kata Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FMY 2016.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rolls Royce Umumkan Koleksi "Dawn – Inspired by Fashion”

Next Article

Toyota 86 Terbaru Semakin Kental Beraura Sporty

Related Posts