Selama Mudik, Halo Suzuki Asistance Berhasil Kawal 2.594 Pelanggan

0
autonesian.com – Melalui Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang merupakan bagian dari program tahunan Suzuki Peduli Mudik yang diadakan oleh Suzuki untuk menemani para pelanggan Suzuki pulang kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Lewat layanan ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mengawal 2.594 pelanggan Suzuki ke kampung halaman selama periode mudik tanggal 1 – 17 Juli 2016. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 380% dari tahun 2015, yakni hanya 678 pelanggan yang menggunakan layanan HSMA.

Tidak hanya melalui Call Center, layanan HSMA pada tahun 2016 yang juga didukung oleh aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 yang dapat diunduh di Play Store, yang terus memantau perjalanan mudik keluarga Suzuki selama dijalur mudik dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara, memberikan informasi lalu lintas, serta memastikan kendaran Suzuki pelanggan dalam keadaan yang prima selama perjalanan mudik 2016.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales melalui siaran resminya mengungkapkan, “Animo pengendara Suzuki terhadap layanan HSMA sangatlah luar biasa, presentase kenaikan pengguna layanan HSMA ini mencapai angka 380% dari tahun sebelumnya.”

Baca Juga :  Cello Audio Perkenalkan Dua Produk Solusi Terbaru

Banyak sekali pelanggan baru yang kami kawal perjalanan mudiknya hingga kembali lagi ke kota asal. Hal ini sangat menarik bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari Keluarga Suzuki yang ikut mengantarkan Anda ke kota tujuan mudik, tambah Riecky.

Autonesian Youtube Channel

Selain layanan HSMA, pada periode mudik kemarin, Suzuki juga menyediakan 5 titik Pos Siaga dan 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga. Dimana Pos dan Bengkel Suzuki Siaga menyediakan tempat beristirahat yang nyaman untuk pemudik, pengecekan juga perbaikan kendaraan bagi keluarga Suzuki.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here