Adira Finance Kembali Kuatkan Layanan Digitalisasi Hingga Berikan Program Menarik

0
Pameran mobil bekas adira finance
Pameran mobil bekas Adira Finance di Adira Expo. Foto : Tri

Autonesian.com – Sejalan perkembangan transformasi digital, Adira Finance dalam 3 tahun terakhir telah melahirkan aplikasi adiraku, serta tiga situs yang bisa diakses melalui online, yaitu momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

Melalui empat platform tersebut, salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Tanah Air tersebut kini terus mempermudahkan para calon maupun konsumen setianya untuk mudah menemukan beragam solusi keuangan untuk segala kebutuhan.

“Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Selasa.

Melalui beragam platform digital tersebut, pihaknya juga meyakini akan terus semangat dalam digitalisasi. Untuk tahun ini, Adira Finance turut mengemas beragam program dan acara untuk konsumen ke dalam satu payung bertajuk Adira Finance SALEBRATION.

Autonesian Youtube Channel

Pada program tersebut dimana para calon maupun konsumen setianya akan mendapatkan beragam program promosi menarik dalam satu tema. Sementara untuk memeriahkan Ramadan tahun ini, pihaknya menggelar Adira Finance Sahabat Flash Deal di empat platform digital mulai 5 April – 12 Mei 2021.

Program tersebut dihadirkan secara khusus dengan promo menarik untuk Sahabat yang sedang mencari mobil atau motor, baru maupun bekas, dana multiguna, serta perabotan dan beragam produk kebutuhan rumah tangga, melalui saluran digital yang telah disiapkannya.

“Kami juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk bergerak maju kian tinggi. Melalui Adira Finance Sahabat Flash Deal pada empat platform digital perusahaan, Adira Finance terus berupaya menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia kembali melesat,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Baca Juga :  Resmi Masuk di Indonesia, KEEWAY Langsung Rilis V250 Fi

Pada program promo tersebut juga akan didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer otomotif ternama di Indonesia. Khusus konsumen yang ingin membeli mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6%, DP ringan mulai dari 15%, provisi mulai dari 0% ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp 1.500.000,-, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up.

Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dengan memanfaatkan layanan aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 4.000.000,-.

Untuk konsumen yang ingin membeli motor, pihaknya juga akan memberikan program gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp 400.000,-.

Disisi lain bagi para konsumen yang membeli unit sepeda motor melalui layanan momotor.id juga akan mendapatkan tambahan cashback melalui adirapay sampai dengan senilai Rp 500.000,-.

Dan apabila konsumen mengajukan pembiayaan motor melalui aplikasi adiraku, pihaknya juga akan memberikan program cashback berupa adirapoin sampai dengan senilai Rp 2.000.000,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here