Nippon Oil Resmi Rilis Pelumas Eneos Terbaru

Nippon oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya Eneos, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Eneos motor oil 5w-30 SN, Eneos Molybdenum asia 10w-40 sn, eco automatic 4T 10W-30 1 dan Enoes City Automatic 4T 20W-40 1L.
Nippon oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya Eneos, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Eneos motor oil 5w-30 SN, Eneos Molybdenum asia 10w-40 sn, eco automatic 4T 10W-30 1 dan Enoes City Automatic 4T 20W-40 1L. Foto : Ist
autonesian.com – Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya Eneos, secara resmi meluncurkan rangkaian produk terbaru yaitu pelumas Eneos motor oil 5W-30 SN, Eneos molybdenum Asia 10W-40 SN, Eco Automatic 4T 10W-30 1L dan Eneos City Automatic 4T 20w-40 1L di Jakarta, Rabu (08/08/18).

“Eneos diproduksi dari Base Oil dan Additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa diatas rata-rata, guna memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan dan telah teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia,” ujar Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia.

Sementara populasi kendaraan bermotor setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal ini tentu membuat kebutuhan akan produk pelumas yang berkualitas menjadi semakin meningkat.

Baca Juga :  Deretan Wuling Confero Tebar Pesona di Surabaya

nippon oil indonesia, eneos

Pelumas memiliki peranan yang sangat penting bagi mesin kendaraan dan mesin industri, karena dapat mencegah kerusakan akibat terjadinya gesekan antara komponen logam yang satu dengan yang lainnya.

Dan melalui 4 produk pelumas revolusioner terbaru Eneos, Nippon Oil Indonesia ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya terlebih untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-3000cc serta penggunaan motor matic 150cc ke atas.

“Nippon Oil Indonesia senantiasa menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa yang unggul dan telah teruji di lintasan balap seperti MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallycross hingga ajang kompetisi World of Outlaws, tambah Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia.

Total
44
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Fuso Student Skill Competition 2018

Tiga SMK Asal Daerah Juarai Fuso Student Skill Competition

Next Article

Meriahkan GIIAS, STP Luncurkan Dua Pelumas Terbaru Sekaligus

Related Posts