Toyota Hadirkan Seluruh Line Up Dengan Booth Terbesar di GIIAS 2016

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, untuk tahun ini dengan mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow” dan pertama kalinya menghadirkan tidak kurang 30 display produk Toyota dalam satu booth terbesar dengan luas 3.089 m2, yang membuat pengunjung tidak hanya melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan pengembangan produk-produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Selain mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini didekasikan guna memenuhi ekspetasi pelanggan serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” ungkap Vice President Director PT. Toyota Astra Motor, Henri Tanoto di Jakarta, Jumat (05/08/16).

Baca Juga :  Suzuki Indonesia Gelar Lingkungan Sehat

toyota-persiapan-giias-2016-2

Selain menghadirkan seluruh line up produk, Toyota juga akan menghadirkan mobil baru yaitu Toyota Calya dan All New Sienta serta special exhibit dengan menampilkan mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, yaitu Toyota Mirai dan mobil konesp FCV Plus serta menghadirkan C-HR, sebuah mobil crossover yang tampil dengan baru dan modern.

“Kami berharap melalui GIIAS 2016 ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan Toyota. Semua itu hadir karena kami ingin pelanggan bisa mengenal secara utuh tentang produk dan layanan Toyota,” tutup Henri.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Selama Mudik, Halo Suzuki Asistance Berhasil Kawal 2.594 Pelanggan

Next Article

Mobil Konsep Mitsubishi XM Akan Muncul di GIIAS 2016

Related Posts