Pekan Ini, Pereli Nasional Siap Melibas Kejurnas Sprint Rally Ke-2

autonesian.com – Kejurnas Sprin Rally Putaran 2 Celebes siap digelar pekan ini, dengan menempati Sirkuit Wana Patria Cikedung Cikamurang Indramayu, Jawa Barat pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2016. Selaku pengelola sirkuit tersebut, BUM Motorsport telah mempersiapkan special stage yang telah diklaim sudah mengalami perkembangan sepanjang 6 kilometer dan siap untuk dilibas para perally nasional pada ajang tersebut.

Sirkuit Rally dan Offroad yang kini menjadi salah satu sirkuit kebanggaan pegiat motorsport gravel Jabar ini juga siap menyambut semua pelaku rally nasional di ajang putaran 2 Kejurnas Sprint Rally Celebes. Sirkuit berkarakter cepat dengan banyak tikungan menantang ini resmi menjadi pilihan dan disewa oleh IMI Sulsel untuk digunakan sebagai SS kejunas yang digelarnya.

“Apa yang digambarkan oleh banyak media partner kami sebelumnya menjadi kenyataan. Referensi positif dari semua pereli dan IMI menjadikan SS Wana Patria menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai ajang rally berkualitas dari sisi trek dan safety selain letaknya yang dekat dengan domisili semua komunitas rally”, ungkap Ade Berliana melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  BMW Indonesia Dukung IIAC ke 11, Siapkan BMW 520i

“Dalam ajang nanti akan ada tantangan baru bagi pereli,┬ákarena di event ini harus menggunakan pacenote baru untuk melibas trek yang jauh lebih cepat. Kami juga harus menyambut dengan baik kehadiran semua pereli nasional dan harus selalu informatif melalui mitra media kami. Itu bagian dari servis kami dari BUM Motorsport selaku pengelola sirkuit. Mari kita sama-sama saksikan duel seru para pereli nasional papan atas yang memastikan dirinya tampil di sini,” jelas Ade yang juga bertindak sebagai wakil Ketua OC mendampingi Team OC dari Makassar.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Premium Bike Disambut Positif Selama GIIAS 2016

Next Article

Aston Martin DB11 Resmi Sapa Pecinta Sportcar

Related Posts