Bawa Lini Produk Lengkap, Wuling juga Tebar Promo Menarik untuk Pengunjung IIMS 2023

Wuling Alvez
Wuling Alvez. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Wuling Motors (Wuling) kembali hadir di gelaran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pabrikan yang bermarkas di Cikarang ini, membawa lini produk lengkap, mulai dari mobil bensin, hybrid, dan listrik murni andalannya.

Selain membawa beragam produk jagoannya, dengan mengusung tema ‘Experience All At Once’, merek berlogo lima berlian ini juga menggelontorkan banyak promo menarik, serta kesempatan untuk melakukan aktivitas interaktif selama pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung ragam produk andalannya.

“Tak hanya menampilkan lini produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, namun kami juga menghadirkan compact SUV terbaru kami, Alvez. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Total, Wuling membawa 10 unit produknya, yang ditempatkan di booth D9, dengan ukuran 868 m2 yang berlokasi di hall 6, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terdapat 7 unit display produk yang meliputi berbagai segmen kendaraan, mulai New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle yakni, Air ev dan Almaz Hybrid.

Baca Juga :  Honda Indonesia Kembali Umumkan Program Recall

Selanjutnya, segmen SUV diramaikan dengan adanya Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Sementara itu, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Confero dan New Cortez.

Ada pula tiga unit special display yang terdiri dari dua Air ev modifikasi serta satu Formo Max yang berkolaborasi dengan Kopi Nako. Secara khusus, Wuling menampilkan deretan Air ev yang secara dimodifikasi dengan berbagai pilihan aksesoris sehingga dapat menjadi inspirasi gaya personalisasi penggunanya.

Ragam modifikasinya datang dari hasil kolaborasi bersama NMAA dan ada juga modifikasi dari Wuling yang mengusung konsep Futuristic Adventure. Formo Max, kendaraan komersial Wuling yang baru diluncurkan pada tahun ini, juga dikaroseri menjadi cafe berjalan.

Inovasi ini berkat kolaborasi dengan Kopi Nako, salah satu coffee shop lokal dengan outlet yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut diantaranya adalah 2 Wuling Alvez, 2 Air ev, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Baca Juga :  DFSK Glory i-Auto Kini Resmi Melantai di Tanah Air

Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Berbicara model baru, Wuling Alvez juga cukup menyita perhatian. Mengandung arti all at once dalam bahasa Inggris, Wuling Alvez layaknya penggambaran sebuah perpaduan kendaraan yang menonjolkan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Wuling Alvez tersedia dalam tiga varian, yaitu SE yang dibanderol Rp209 juta, CE yang dilepas Rp255 juta, dan EX yang ditawarkan dengan harga Rp295 juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts