Aston Martin DB11 Resmi Sapa Pecinta Sportcar

autonesian.com – Selaku distributor brand premium, Aston Martin di Indonesia. Aston Martin Jakarta kembali memperkenalkan jagoan terbaru di tanah air, yakni Aston Martin DB11. Aston Martin DB11 yang sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada maret lalu di ajang Geneva Motor Show (GMS) 2016, Jenewa, Swiss.

“kami secara resmi menghadirkan DB11, yang pastinya akan memukau para pecinta otomotif di Indonesia, dengan kombinasi desain baru, elegan dan bertenaga. Peluncuran mobil ini tidak hanya yang terpenting dalam sejarah saat ini, namun juga menunjukkan eksistensinya selama 103 tahun,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, di Jakarta, Rabu (24/08/16).

aston-martin-db11-indonesia-2016-2

Mobil mewah asal Inggris ini dimodali dengan mesin bertenaga 5.2 liter V12 yang didukung twin turbocharged serta dipadukan dengan transmisi delapan percepatan ZF. Dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga mencapai 600bhp dan torsi 700Nm dengan kecepatan hingga 0- 100 km/jam hanya memakan waktu 3,9 detik dengan kecepatan maksimal 322 km/jam.

Baca Juga :  Lirik Ojek Online, Yamaha Gelontorkan Dana 150 Juta Dolar ke Grab

“Untuk masalah harga, kami belum bisa memberikan harga pastinya. Karena kami harus menghitung ulang pada saat dikirim kan ke konsumen dari import duty dan luxury tax pada 2017,” tutup irmawan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Comments

Previous Article

Pekan Ini, Pereli Nasional Siap Melibas Kejurnas Sprint Rally Ke-2

Next Article

MPM Group Tembus Deretan Daftar 50 Perusahaan Terbaik

Related Posts