Jakarta Custom Culture Pesta Para Pecinta Kustom Lawas

autonesian.com – Hari ini ajang yang bertajuk Jakarta Custom Culture (JCC) resmi digelar yang menempati area parkiran selatan senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/08/16). Ajang yang digelar hanya satu hari diselenggarakan oleh Jakarta Hot Rod & Classical American Community (JHCC).

JCC tidak hanya menghadirkan deretan mobil-mobil klasik, kustom, hotrod, muscle car, dan juga turut dimeriahkan oleh motor, sepeda serta fashion dari model-model yang berpenampilan era tempo dulu. Dan semakin meriah dengan kedatangan para komunitas yang berdiri sejak tahun 2014, hingga kini sudah beranggotakan lebih dari 60 orang yang berdomisili di berbagai kota antara lain, Jakarta, Medan, Lampung dan Bandung.

jakarta-custom-culture-2016-10

“Banyaknya orang yang berkreasi dan bergerak di duni custom, mendorong kami menggelar ajang ini dan menjadi salah satu wadah apresiasi bagi para kreator custom,” ujar Yudhi salah satu perwakilan dari Jakarta Hot Rod & Classical American Community (JHCC) dalam kata sambutannya.

Baca Juga :  Tidak Target Penjualan, Yamaha Nmax Laris di IIMS 2016

“Selain itu kami juga ingin memperkenalkan custom culture setara keseluruhan, dari sisi modifikasi, fabrikasi (fabrication) dan fashion, agar masyarakat luas bisa mengenal lebih dekat dan mengerti lebih dalam apa itu custom culture,” tutup Yudhi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

MPM Group Tembus Deretan Daftar 50 Perusahaan Terbaik

Next Article

Jaguar Land Rover Tawarkan Program Ekslusif Servis 5 Tahun

Related Posts