Jaguar Land Rover Tawarkan Program Ekslusif Servis 5 Tahun

autonesian.com – Selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika kembali memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk memperkenalkan Program ekslusif servis 5 tahun yang terbaik di kelasnya untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang terjual di Indonesia.

Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 km, termasuk perawatan wear and tear* selama 3 tahun pertama masa perawatan sesuai ketentuan yang berlaku. Dan juga meliputi layanan Free Roadside Assistance selama 3 tahun yang memudahkan bagi para pengguna Jaguar Land Rover dengan mendapatkan “free pickup dan delivery “ selama mobilnya melakukan servis rutin.

Dengan memperkenalkan Program Servis ini Jaguar Land Rover Indonesia memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan selama 5 tahun berkendara menggunakan Jaguar Land Rover produk, dan juga memberikan perlindungan bagi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa, serta memastikan kendaraan dirawat dengan standar terbaik dari Jaguar Land Rover. Seluruh kendaraan Jaguar Land Rover akan menerima perawatan terbaik dengan harga perawatan yang minimum.

jaguar-servis-grand-autodinamika

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan. Hal ini juga memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun,” ungkap Faried Hariyanto selaku General Manager After Sales PT. WAE melalui siaran resmi kepada autonesian.com

Baca Juga :  Subaru Forester STI dan Impreza Concept Siap Debut di Awal Tahun

Faried menambahkan, selain itu juga manfaat dari Program Servis 5 tahun juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama , sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh Program Servis 5 tahun.

Sekedar informasi, bengkel resmi Jaguar Land Rover Indonesia yang terletak di Jl . Sutan Iskandar Mudah No. 41 ( Arteri Pondok Indah ) , Jakarta Selatan , merupakan satu-satunya bengkel Jaguar Land Rover yang sudah terakreditasi, memiliki teknisi yang memenuhi syarat dan kompeten untuk memperbaiki kendaraan Jaguar Land Rover. Menggunakan suku cadang asli yang sudah dirancang, diuji, dan diproduksi serta bersertifikat sesuai dengan standar Jaguar Land Rover untuk keselamatan dan kinerja kendaraan pelanggan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jakarta Custom Culture Pesta Para Pecinta Kustom Lawas

Next Article

Kawasaki Racing Akademi Resmi Kembali Dibuka

Related Posts