Shell Berikan Oli Gratis ke 160 Mobil Pasukan Subuh

autonesian.com – Selama musim mudik lebaran, Shell Lubricants Indonesia memberikan pergantian pelumas secara gratis untuk 160 mobil yang melakukan perjalanan mudik lebaran dalam kegiatan yang bertajuk “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”, Shell Lubricants Indonesia menyediakan penggantian pelumas gratis untuk 160 mobil para peserta yang melakukan touring mudik lebaran tanggal 2 – 3 Juli 2016.

Penggantian pelumas gratis ini dilakukan di Mal Mega Kemayoran, Jakarta dengan menggunakan produk pelumas dari Shell Lubricants yaitu Shell Helix HX 7, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelumas dari berbagai jenis kendaraan roda empat. Aktivitas mudik lebaran ini melibatkan 29 komunitas mobil di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Shell Lubricants senantiasa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk komunitas Pasukan Subuh 492 yang telah hadir sejak tahun 2013. Dukungan yang diberikan Shell Lubricants pada aktivitas komunitas ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants terhadap berbagai upaya edukasi yang dilakukan di lingkungan penggemar otomotif, baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang ada di Indonesia,” tambah Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Edisi Terbatas, Vespa Settantesimo Meluncur

shell-lubricants-pasukan-subuh-lebaran-2016-2

Komunitas ini beranggotakan para pemilik mobil dari berbagai jenis dan merek yang ada di wilayah Jabodetabek yang berangkat bekerja setelah waktu subuh. Dalam berkomunikasi, para anggota komunitas ini menggunakan Radio Mobile (Radio Komunitas) di Frekuensi 144.920 MHz sehingga biasa menyebut dirinya sebagai Pasukan Subuh 492 (PS492).

“Kami senang atas dukungan positif dan nyata yang diberikan pihak Shell Lubricants terhadap aktivitas kami khususnya di saat mudik lebaran. Hampir 30 club komunitas mobil di Jabodetabek bergabung pada kegiatan kali ini. Kedepannya, kami berharap bisa bekerjasama lagi dengan Shell Lubricants untuk memberikan edukasi yang lebih luas lagi kepada para anggota komunitas mengenai pemilihan pelumas yang tepat dan baik bagi kendaraan mereka,” kata Miko Hermawan, ketua Pasukan Subuh 492.

Baca Juga :  Diler BMW Kedua Khusus BMW i Resmi Beroperasi di Jakarta

Sekedar informasi, Shell Helix memiliki 5 (lima) keunggulan yaitu 1) melindungi lebih baik bagian mesin dari penumpukan jelaga, 2) membersihkan mesin dengan menjaga jelaga pada suspensi, 3) meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memudahkan starter dari keadaan diam, 4) mengurangi penggunakan pelumas dan memperpanjang masa penggantian pelumas dan 5) memudahkan berkendara nyaman dan tenang. Saat ini produk Shell Helix terdiri dari Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX7 10W – 40 dan Shell Helix HX5 15W- 40.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Edisi Terbatas, Ferrari Bocorkan Foto LaFerrari Terbaru

Next Article

Hanya 15 Detik, Honda Motor Bocorkan CBR250RR

Related Posts