Edisi Terbatas, Ferrari Bocorkan Foto LaFerrari Terbaru

0
autonesian.com – Ferrari pabrikan mobil sport berlogo kuda jingkrak belum lama ini telah membocorkan foto terbaru untuk LaFerrari Aperta yang bakal hadir dengan edisi terbatas dan akan diresmikan di Paris International Motor Show mendatang.

Mobil superkencang yang beratap terbuka ini memiliki dua jenis atap yaitu atap keras (hard top) dari bahan serat karbon dan atap lembut (soft top). Keduanya bisa dipasang secara manual maupun otomatis, sama seperti hypercar convertible pada umumnya.

ferrari-laFerrrari-aperta-2

Untuk masalah performa, Ferrari Aperta dimodali dengan mesin yang sama seperti saudaranya, LaFerrari Coupe yaitu V12 6.3 liter naturally-aspirated yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 800 hp dan torsi 700 nm serta didukung dengan motor listrik hybrid kinetic energy recovery system (HY-KERS) bertenaga 163 hp.

Baca Juga :  Honda Berikan Mesin Peraga dan Komponen Body Parts ke Mahasiswa ITB

Berkat perpaduan kedua mesin tersebut, mobil super kencang ini mampu melaju hingga 963 hp dan torsi puncak lebih dari 900 nm dengan penggerak roda belakang melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Dan untuk mempertahankan torsi dan merevisi aerodinamis dari mobil satu ini, Ferrari telah mengklaim sudah melakukan modifikasi yang sangat besar.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here