Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016

autonesian.com – Grup Otomotif Astra kembali menemani dan melayani para pelangganya dengan memberikan layanan selama mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) dan akan berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali, pada tanggal 1-10 Juli 2016.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran,” ungkap Bambang Gunawan selaku CEO AstraWorld pada saat peresmian sekaligus pelepasan Armada Astra Siaga di Kantor Pusat PT Astra International Tbk, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (01/07/16).

Melalui program ini, Astra telah menyediakan 10 posko rehat yang tersebar di berbagai titik, diantaranya rest area Km57 Tol Jakarta-Merak, Puncak Raya Hotel di Jalan Raya Puncak, rest area Km688 Tol Merak-Jakarta, Nagreg, rest area Km207 Tol Palikanci Cirebon, rest area Km102 Tol Cipali, Rumah Makan Kardani Putra Alas Roban, Jalan raya Buntu-Buntu, Rumah Makan Saradan Asri-Madiun, SPBU 54 821 11 Selabih Lalang linggah Tabanan-Bali.

Baca Juga :  Yamaha R25 dan R3 Generasi Terbaru Resmi Dirilis

astra-holiday-campaign-mudik-2016-2

Tidak hanya posko rehat, Astra juga memberikan layanan bengkel siaga untuk membantu di lokasi pemudik melalui layanan Era AstraWorld, Garda Siaga dan Mobil Servis serta melibatkan 600 teknisi mobil yang juga siap melayani pemudik melakukan servis ringan kendaraan.

Selama periode AHC 2016, setidaknya terdapat 103 bengkel siaga dan posko Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Bengkel siaga ini tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Dan semua fasilitas di posko ini dapat dinikmati sejumlah merek kendaraan yang berada di bawah naungan Grup Astra saat mudik, diantaranya Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Honda Motor, mobil88, hingga Rental TRAC.

Baca Juga :  IMX 2020 Siap Digelar Dengan Menghadirkan Konsep Offline dan Online

kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra dan juga perbaikan dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tutup Bambang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Masih Awal Tahun, Honda Bandung Center Ukir Penjualan 10.908 unit

Next Article

Selama Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 279 Titik Layanan

Related Posts