Hanya 15 Detik, Honda Motor Bocorkan CBR250RR

0
autonesian.com – Belum resmi meluncur di tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memberikan bocoran tampilan dari motor sport, yakni CBR250RR melalui video pendek yang telah dipublish melalui akun youtube “Welovehonda Indonesia” dengan durasi pendek yang hanya 15 detik.

Dengan tema video Expect The Unexpected, AHM membocorkan sejumlah bagian bodi yang dibalut dengan warna hitam serta beberapa aksen berwarna merah dan membuat penasaran bagi para pecinta motor sport di tanah air maupun wilyah Asean.

honda-motor-cbr250rr-teaser-video-2

Tampak terlihat jelas, motor yang berkapasitas mesin 250 cc ini dibekali dengan fitur keselamatan seperti adanya Anti-lock Braking System (ABS) dan masalah performa, Honda CBR250RR akan dibekali dengan mesin dua silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 37 hp dan torsi 24nm.

Baca Juga :  Awali Tahun Baru Piaggio dan Vespa Hadirkan Promo Menarik

Sekedar informasi, Honda CBR250RR merupakan versi produksi dari motor konsep Lightweight Supersports yang telah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show pada tahun lalu. Dan menurut kabar, Honda CBR250RR akan resmi meluncur pada bulan Oktober mendatang. Berikut video nya :

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here